Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

4 Bisnis Menjanjikan untuk Anak Muda Bisa dengan Modal Kecil

Saat ini, semakin marak generasi milenial alias anak muda yang memiliki banyak sekali kreatifitas untuk menjalankan usaha. Alasan mereka bervariasi dalam memilih membuka usaha sendiri salah satunya adalah fleksibilitas sebab memiliki usaha sendiri dapat menjalankan pekerjaan sesuai dengan hobi dan kegemarannya. Selain itu, mereka juga bebas memilih jenis usaha yang ingin di kembangkan sesuai dengan modal yang dimiliki. Lantas usaha apa saja yang untuk anak muda?

4 Bisnis Menjanjikan untuk Anak Muda Bisa dengan Modal Kecil

4 Jenis Usaha Bermodalkan Kecil yang Cocok untuk Anak Muda

Jika kamu adalah salah satu anak muda jaman sekarang yang sedang mencari-cari serta memilih-milih usaha sendiri yang cocok untuk dikerjakan maka akan tepat sekali jika membaca ulasan ini. Berikut ini ada beberapa jenis usaha yang bermodalkan sedikit dan sangat cocok untuk anak muda di Indonesia. Selain menguntungkan, pekerjaan ini juga sangat banyak diminati serta dapat menjadi wadah untuk mengembangkan keahlian kamu.

1. Endorsement Instagram

Zaman modern saat ini media sosial sangatlah dibutuhkan oleh banyak orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Keadaan ini bisa kamu manfaatkan sebagai ajang untuk berbisnis di media sosial misalnya instagram. Caranya follow dan follow balik (follback) dalam instagram agar memiliki followers banyak. Sehingga dengan begitu kamu dapat memasarkan produk orang lain dengan cara mempromosikannya. Tentunya kamu akan mendapatkan uang dari hasil promosi tersebut.

2. Bisnis Online Shop

Satu lagi bisnis di media sosial yang sangat cocok dengan anak muda adalah bisnis online shop. Bisnis ini sangat menjanjikan untuk kamu jalankan saat ini. Modal pun tidak perlu banyak sebab kamu bisa bekerjasama dengan toko grosir yang ada di tempat tinggalmu. Sehingga dengan begitu harga produk grosir tentu lebih murah dari harga satuannya. Jajakanlah produk tersebut di media sosial yang kamu miliki. Hanya bermodalkan kuota internet kamu sudah bisa memasarkan produk bisnis yang kamu jalankan.

3. Jasa Ketik Tugas Akhir

Kamu bisa membuka jasa pengetikan tugas akhir buat mereka yang sedang menyusun skripsi namun malas untuk mengetik setiap revisiannya. Kesemptan ini sangatlah bagus kamu manfaatkan untuk kamu jadikan bisnis. Jangan khawatir bisnis ini tidak melanggar hukum sebab yang kamu ketik hanya materi yang telah ditentukan bukan membuatkannya dari awal. Cukup dengan bermodalkan laptop kamu sudah bisa membuka jasa ini dan mendapatkan bayaran yang setimpal pula.

4. Jasa Penulis Freelance

Ide bisnis anak muda yang dapat jug kamu jalankan adalah penulis freelance. Jasa tulis yang dapat kamu lakukan adalah pembuatan artikel, penulisan kreatif, copywriting, artikel website, ebook dan lain-lainnya. Tentunya dari pekerjaan tersebut kamu bisa mendapatkan penghasilan.

Sebagai anak muda yang kreatif dan inovatif tentunya kamu memiliki banyak ide cemerlang untuk membuka serta menjalankan bisnis sesuai dengan keahlian masing-masing. Beberapa contoh bisnis di atas sangatlah menarik dan menguntungkan untuk dicoba. Hanya dengan bermodal sedikit, namun keuntungannya berlipat ganda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *