Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

5 Fitur Dasar Aplikasi Android untuk Server Pulsa yang Wajib Ada

Pilihan aplikasi android untuk server pulsa memang semakin banyak seiring dengan semakin bertambahnya peminat aplikasi ini. Pada dasarnya aplikasi ini mampu menggantikan server pulsa konvensional yang nantinya perlu ditanamkan di dalam perangkat komputer. Adanya aplikasi yang menggantikan server jenis ini membuat penggunaannya lebih mudah dan hemat.

Tingginya peminat pada aplikasi yang berfungsi sebagai server pulsa membuat banyak distributor pulsa menyediakannya. Ditambah ada banyak pula perusahaan yang secara khusus fokus membuat aplikasi di perangkat handphone menciptakannya. Pilihan yang semakin banyak memang membantu mendapatkan yang terbaik, karena bisa menyaring yang memang sesuai.

Hanya saja masih banyak yang bingung musti memilih aplikasi android untuk server pulsa dengan kriteria seperti apa. Agar tidak keliru maka dianjurkan menimbang masalah fitur yang disediakan oleh aplikasi tersebut. Pastikan memilih yang fiturnya memang lengkap, dan minimal menghadirkan fitur yang memang dibutuhkan oleh bisnis pulsa yang dirintis.

Fitur Dasar di Dalam Aplikasi Server Pulsa

Agar pilihan tidak terlalu banyak maka bisa menyaring berdasarkan fitur di dalamnya, paling tidak aplikasi server pulsa ini memiliki fitur dasar berikut:

  1. Ada fitur transaksi: Fitur transaksi memang paling vital di dalam aplikasi server pulsa berbasis Android maka wajib untuk tersedia. Pastikan memilih aplikasi ini yang memang di dalamnya terdapat fitur transaksi. Nantinya fitur ini akan digunakan untuk melayani pembelian pulsa, sehingga bisa mengirimkan pulsa dan dipotong dari saldo yang dimiliki.
  2. Fitur pembayaran beragam tagihan: Berencana menjalankan bisnis recehan namun terus berkembang? Maka penting untuk memilih bisnis jualan pulsa secara modern. Salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi android untuk server pulsa untuk kesan modern dan profesional. Pastikan memilih aplikasi yang juga membuka kesempatan menjadi loket PPOB. Jadi cari yang fitur pembayarannya lengkap, tersedia fitur khusus untuk tagihan listrik, air, maupun yang lainnya.
  3. Tersedia fitur untuk cek saldo dan melakukan pengisian:Transaksi berikutnya adalah persoalan cek saldo dan juga pengisian saldo tersebut ketika memang sudah menipis. Aplikasi ini sebaiknya tersedia untuk memudahkan proses monitoring ketersediaan saldo. Semakin banyak saldonya semakin banyak pula pelanggan bisa dilayani, maka penting untuk rutin dicek guna mencegah kemungkinan kehabisan.
  4. Fitur rekap transaksi: Fitur lainnya yang juga sangat penting adalah fitur rekap transaksi. Nantinya fitur ini akan membantu monitoring semua transaksi yang terjadi. Sehingga bisa mendapatkan perhitungan yang tepat dan belajar mengatasi masalah ketika di bagian ini masih dijumpai eror.

Berbisnis pulsa dikenal memberi untung recehan, namun siapa sangka kebanyakan pelakunya bisa sukses. Kuncinya selain ramah adalah menawarkan layanan yang lengkap supaya pangsa pasar semakin luas. Maka penting untuk menimbang penggunaan aplikasi android untuk server pulsa yang membuka jalan menjalani bisnis PPOB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *