Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Aplikasi Android Server Pulsa Populer

Aplikasi android untuk server pulsa sangatlah membantu para pelaku bisnis penyedia produk pulsa. berkembangnya teknologi komunikasi ternyata tidak hanya berdampak pada meningkatnya kebutuhan pulsa di masyarakat. Mereka yang memiliki keahlian IT juga mengaplikasikan ilmu dan pengetahuan untuk menciptakan sebuah alat yang bermanfaat bagi orang lain. Salah satunya program server pulsa yang bisa dipasang di handphone android.

Aplikasi Android Server Pulsa Populer

Pada awalnya, setiap transaksi dikirim melalui sms. Selain menyedot pulsa, cara konvensional ini juga kadang merepotkan sebab seorang agen harus menghafal atau mengetik terlebih dahulu format yang diminta sesuai transaksi yang akan dilakukan. Misalnya, untuk mengisi pulsa sebuah nomor dengan nominal 5ribu, maka formatnya bisa jadi kurang lebih : ISI nomor HP nominal, baru kemudian dikirim ke salah satu sms center. Belum lagi dengan format-format yang lain.

Kini, transaksi bisa lebih cepat dan mudah dengan adanya aplikasi android untuk server pulsa. para agen tidak lagi hanya bergantung pada modal saldo sms tetapi cukup memanfaatkan kuota data yang sudah dimiliki. Di Indonesia sendiri, ada banyak aplikasi pulsa yang ditawarkan melalui Playstore dan adapula yang ditawarkan langsung oleh pihak server. Beberapa yang cukup familiar di kalangan masyarakat yaitu:

  1. Payfazz: Aplikasi ini berfungsi sebagai platform layanan keuangan secara online. Untuk menggunakannya, Anda harus mendaftar sebagai agen dan memperoleh kemudahan menjalankan beragam transaksi seperti isi ulang pulsa dan pembayaran tagihan langganan listrik, TV kabel dan internet, PDAM hingga multifinance.
  2. Kioser: Aplikasi pulsa satu ini juga salah satu yang banyak direkomendasikan. Penggunaannya semudah 1 – 2 – 3. Anda hanya perlu mendaftar, kirim deposit, bertraksansi dan dapatkan keuntungan.
  3. Mobayar: Dengan menggunakan Mobayar, agen tidak hanya memperoleh keuntungan dari margin harga pulsa. tetapi, aplikasii ni juga menawarkan harga produk lain yang murah. Terdapat pula poin berhadiah yang bisa ditugar dengan pulsa atau nominal untuk bayar listrik gratis. Namun, Anda hanya bisa bergabung apabila ada yang mengundang dan memiliki kode referral.
  4. Agen Netzme: Platform server pulsa satu ini cukup baik karena memberikan saldo Rp 3.000 secara langsung pada pengguna yang telah registrasi. Adapula keuntungan-keuntungan lain yang ditawarkan saat mengajak teman lain untuk bergabung.
  5. Istana Reload: Disebut-sebut sebagai aplikasi terbaik, Istana Reload adalah distributor pulsa, pusat grosir voucher game online dan juga dealer pembayaran PPOB. Harga produknya dikenal paling murah dan pelayanan yang diberikan juga sangat memuaskan. Selain bisa langsung berbisnis melalui aplikasinya, agen juga dapat melakukan transaksi lewat aplikasi chat di handphone seperti Whatsapp, Telegram, BBM dan tidak lupa SMS.
  6. Bebasbayar: Aplikasi Bebasbayar ada di Playstore, menawarkan bisnis yang murah dan tanpa ribet. Ada kelebihan berupa layanan 24 jam serta penawaran menarik berupa cashback untuk setiap transaksi. Agen juga bisa mengumpulkan komisi dengan mengajak orang lain untuk menggunakan aplikasi ini.

Hadirnya handphone berbasis Android atau yang dikenal dengan smartphone telah merubah gaya hidup masyarakat. Beragam fitur terus ditawarkan demi memberikan kepuasan pada penggunanya. Selain komunikasi lebih mudah dan menyenangkan, handphone tersebut juga bisa dijadikan sebagai ladang penghasilan. Salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi android untuk server pulsa yang memungkinkan siapa saja untuk berjualan pulsa dan membuka layanan pembayaran secara online dimana saja dan kapan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *