Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Aplikasi Android Untuk Server Pulsa

Android merupakan HP yang paling banyak dipakai oleh orang. Selain itu, android juga membutuhkan pulsa seperti halnya pada hp biasa. Pulsa yang digunakan di android bukan hanya untuk menelepon namun bisa digunakan untuk internet. Seperti halnya yang sudah diketahui bahwa internet sangat membantu untuk memudahkan pencarian sesuatu hal. Dari hal ini bisa membuat pulsa menjadi sebuah peluang usaha.

Aplikasi Untuk Pulsa All Operator

Aplikasi Android untuk Server Pulsa all operator bisa diperoleh menggunakan gawai pintar. Android ini bisa membantu untuk menjalankan bisnis. Bisnis pulsa pun dapat menggunakan aplikasi android sehingga bisa semakin membantu dalam berjualan pulsa. Dengan hadirnya android banyak manfaat yang dirasakan mulai dari bisa berkomunikasi jarak jauh dengan beda negara atau bahkan beda benua.
Berbisnis pulsa memiliki kelebihan jika menggunakan aplikasi dari android dibandingkan dengan cara manual yang masih harus mengingat format sms. Selain itu tak perlu menghafal nomor pusat maupun menghafal YM Center. Hanya menggunakan jari untuk mengklik selanjutnya transaksi jual beli pulsa telah sukses untuk dilakukan.

Tips Untuk Memilih Aplikasi Android Server Pulsa

Software Aplikasi Android untuk server pulsa harus diperhatikan, ketika akan mengunduhnya karena software yang tidak orisinal akan sering terkena virus sehingga bisa mengganggu kelancaran transaksi jual beli pulsa. Aplikasi android terbaik pastinya memiliki berbagai fitur-fitur yang memudahkan pengguna bisnis pulsa dalam menjalankan usahanya.
Berikut beberapa aplikasi android yang recommended untuk server pulsa:

  • Aplikasi Mobayar
    Aplikasi Mobayar merupakan salah satu Aplikasi android server pulsa yang mudah didownload dan cara pendaftarannyapun mudah. Isian data hanya mengisikan nama, nomor hp, dan email. Ada beberapa promo dan hadiah menarik dari aplikasi ini.
  • Aplikasi veripay
    Tak jauh berbeda dengan mobayar, aplikasi ini dapat digunnakan bukan hanya pulsa namun bisa untuk tagihan listrik, pembayaran BPJS, uang elektronik, voucher games, dsb. pengenduhan dan pengisian datanya sangat mudah. Minimal untuk depositnya yaitu 50.000.
  • Aplikasi kioser
    Salah satu aplikasi android server pulsa yang minimal depositnya hanya 10.000 saja. Banyak beberapa fitur tersedia untuk mempermudah pebisnis online pulsa. Depositnya juga bisa menggunakan paypal.
  • Aplikasi Netzem
    Sedikit berbeda dengan aplikasi android server pulsa lainnya. Aplikasi ini bisa digunakan untuk chattingga, memberikan komentar, dan membuat status. Netzem juga aman digunakan karena saat pendaftarannya harus melakukan scaning ktp sehingga transaksi aman dan nyaman.
  • Aplikasi Kudo
    Selain digunakan untuk server pulsa bisa juga digunakan untuk menjual tiket, membayar asuransi, dsb. pendaftarannya sangat mudah dengan menggunakan akun fb kemudian ada kode promo untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Jadi itulah sedikit ulasan mengenai aplikasi android yang bisa dicoba untuk server pulsa. Masing-masing setiap aplikasi tentunya mempunyai kelebihan dan kekurangannya. Pastikan untuk mencari supplier atau pemain server pulsa terpercaya yang memberikan banyak kemudahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *