Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Belajar Bisnis Jual Paket Data Murah

Warga mana yang tidak menyukai paket data murah, salah satu jenis paket yang banyak dicari. Menyaingi paket sembako yang sudah lama dikenal. Kalau ada paket perkawinan murah pastinya disukai pula oleh para jomblo. Itu semua karena hingar bingar alam maya yang pesonanya berjuta-juta. Bermilyar-milyar informaasi ada di dalamnya tanpa membuatnya sesak. Yang ada nafas yang sesak karena kuota selalu habis terampas.

Malang nasib pelajar dan mahasiswa yang sudah lulus, tapi status jadi menggantung. Sekolah sudah tidak aktif bekerjapun belum. Subsidi dari orang tua perlahan menipis dan lama-lama habis. Padahal kebutuhan makin meningkat, godaan alam maya kerap memanggil untuk bertualang di rimba game online. Berselancar di pantai khayal, membaca ebook dan menikmati hiburan di Youtube. Jangan galau! Anda harus move on. Kalau mau paket data murah dan gratis manfaatkan waktunya buat bisnis paket data murah.

Carannya? Manfaatkan handphone yang sudah Anda miliki. Jadi downline pulsa atau sebagai marketing saja bisa juga. Ada banyak cara mencari uang saku sambil belajar menjadi pebisnis pulsa. Untuk modal awal kalau dompet cekak minta subsidi sama orang tua tidak perlu banyak 50 – 100 ribu bisa untuk beberapa paket data murah1 atau 2G. Pelajari sedikit peta marketing kepada agen atau master dealer pulsa agar ada panduan ke mana harus melangkah.

Untuk pemacu tawari dulu orang dekat di rumah, orang tua, saudara, dan tetangga. Yakin pasti ada yang mau beli. Bila tidak saat itu pasti beberapa hari kemudian. Wanti-wanti saja pada mereka kalau kuota habis jangan ke mana-mana belinya, utamakan kepada Anda. Sedikit memaksa, tapi dengan cara ramah dan sopan mereka akan mengiyakan membeli paket data murah.

Paket data murah sudahlah produknya tak akan basi barang cepat laku.kalau pandai berpromosi. Ala-ala jemput bola memang strategi jitu, walau sudah menjadi kebutuhan pokok penjual pulsa nyaris tersebar di seantero dunia. Jadi kemanpun melangkah pasti ketemu penjual pulsa. Tidak bisa di alam nyata di dunia mayapun masih bisa menjumpainya. Wah-wah 2 dunia mereka kuasai apa ada juga di di dunia lain?

Yang penting dalam menjual paket data murah selalu ingat yang Anda jual adalah kebutuhan pokok zaman now. Setiap orang membutuhkannnya terutama yang sudah memahami fungsi dan cara menggunakan handphone. Tidak terbatas anak remaja dan dewasa, anak kecil sudah banyak yang gape menggunakan smartphone. Memutar musik dan video. Bahkan sudah memiliki channel YouTube sendiri, termasuk balita.

Ajaib kan? Tapi tidak perlu heran dan patut disyukuri dengan semakij banyak orang yang mengakses internet semakin terbuka lebar pintu rejekin Anda. Minimal 10 orang yang ditawari 1 orang akan membeli paket data murah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *