Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Buka Usaha Distributor Pulsa Elektrik

Mempunyai sahabat yang seia sekata rasanya amat menyenangkan. Sahabat yang tahu keadaan Anda ,ikut bahagia disaat bersukacita, memberi semangat saat berduka. Duh kalau sudah punya anak rasanya ingin besanan biar hubungan tetap langgeng sampai akhir hayat. Atau membangun perusahaan besar yang kelak sama-sama akan duduk sebagai komisaris. Bagaimana kalau Anda berkongsi membuka usaha distributor pulsa elektrik. Setuju?

Anda kan tahu pulsa saat ini seperti multivitamin yang membuat stamina kuat bertahan di depan layar smartphone semalaman. Menonton pertandingan bola dini hari lewat siaran streaming atau sekedar chating dan rapat di grup WA. Terlalu banyak aktivitas yang dilakukan padahal tubuh tidak bergerak ke mana-mana. Cuma terduduk di sofa ruang keluarga berteman cemilan dan minuman hangat atau mulai lihat-lihat situs penyedia jasa server pulsa untuk mencari tahu cara membuka usaha distributor pulsa elektrik.

Setelah sedikit mendapat pencerahan Anda kongsikan tautan artikelnya ke sahabat Anda agar sama-sama menganalisa. Kalau gayung bersambut berarti sahabat Andapun tertarik. Adakan sedikit rapat kecil yang berawal dari chat di WA lalu off air di sebuah kedai kopi atau di sudut rumah seni. Membahas upaya kongsi membangun usaha distributor pulsa elektrik. Tak perlu dalam skala besar dulu step by step.

Pertama menyamakan visi dan misi usaha distributor pulsa elektrik ini.Ke -2 inventarisasi harta yang dimiliki oleh Anda berdua. Ke-3 simpanan tabungan yang akan dipangkas sebagai modal pertama. Ke-4 tempat yang akan digunakan usaha distributor elektrik. Ke-5 peran yang akan dipegang oleh masing-masing menyangkut marketing dan pemegang keuangan. Bisa tetap secara terus menerus atau suatu saat dirolling untuk penyegaran agar tidak jenuh dan ada tukar pengalaman.

Agar rencana lebih matang bersama-sama Anda melihat analisa usaha orang yang terlebih dahulu menjalankan. Mendapatkan informasi kekuatan usaha distributor pulsa elektrik, kelemahannya apa, bagaimana peluang ke depannya dan yang harus diwaspadai adalah hambatan yang sekiranya dapat menghalangi kelancaran usaha.

Jangan percaya ungkapan 1 menguatkan 2 meniadakan, Ambil yang positif 2 orang lemah bersatu menjadi satu yang kuat. Dua dalam satu istilah yang lebih tepat untuk melambangkan 2 jiwa bersinergi untuk mewujudkan misi. Dasarnya saling menjaga amanah dan bekerja bahu-membahu tidak kenal kata putus asa untuk membangun bisnis usaha distributor pulsa elektrik.

Bila sudah matang di antara Anda berdua, wacana bisa dibawa ke penyedia jasa server pulsa. Untuk mendapatkan gambaran yang lebih kongkrit sekaligus konsultasi sebelum usaha distributor pulsa elektrik diwujudkan. Agar semua jelas tidak setengah-setengah. Langkah awal bisa dimulai dengan langkah pasti, halangan sudah siap diantisipasi persaingan bisa disiasati. Berkongsi usaha bukan hal yang tabu untuk dijalani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *