Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Cara Memilih Distributor Pulsa Elektrik

Dewasa ini, bisnis pulsa sangat mudah dijalankan, apalagi dengan sistem sever yang berkembang sehingga tak hanya mempermudah distributor tetapi juga memudahkan anggotanya. Adapun kelebihan dari sistem server ini adalah dengan memudahkan anggotanya dalam mengecek ketersediaan stok pulsa pada tiap jenis pulsa dari berbagai macam operator. Sehingga anggotanya tidak perlu bolak balik ke tempat distributor pulsa elektrik.

Selain itu, sistem server tersebut mirip dengan membuka tabungan rekening di bank. Seperti Anda memasukkan besaran saldo lalu menyimpannya ke dalam rekening tabungan pulsa. Jadi, apabila Anda melakukan order pulsa, saldo pun akan terpotong sesuai dengan harga pulsa yang Anda order. Sangat praktis bukan?

Bagaimana sih cara memilih distributor pulsa elektrik yang dapat Anda percaya? Begini tipsnya!

1. Harga Murah

Sudah pasti incaran pertama bagi Anda yang baru memulai bisnis pulsa elektrik adalah dengan melihat nominal harga yang murah. Tapi, jangan mudah tergiur dengan penawaran yang jauh di bawah harga standar. Adapun harga standar sendiri dapat Anda cek dengan melihat harga voucer pulsa elektrik yang tidak berbasis server. Kenapa? Karena harga pulsa voucer elektrik berbasis server tidak mungkin lebih murah dari harga langsung dari provider. Jangan sungkan bertanya ke distributor ya!

2. Website Professional

Website yang profesional dapat menjadi tolak ukur bagaimana kualitas barang yang dijual. Karena dengan melihat website yang profesional, distributor pulsa elektrik tersebut tidak hanya hendak mencari untung, melainkan juga akan melayani Anda dengan baik. Salah satu cara untuk melihat profesionalitas website tersebut adalah dengan seberapa sering website itu update mengenai harga pulsa elektrik dan kemajuan teknologi yang ada. Jadi, teliti lah lagi dalam memilih dan memilah. Bisa dengan mengecek kontak dan alamat yang tertera. Apakah ada feedback negatif? Atau malah postif?

3. Stok Pulsa Lengkap

Distributor yang tak hanya mencari untung akan terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada Anda. Termasuk dalam hal penyediaan stok. Apabila stok mereka selalu terjaga dan beragam jenisnya, mulai dari nominal voucer dan nominal pembelian pulsa elektrik, hal ini akan membuat bisnis Anda lancar. Selain itu pilihlah distributor yang juga menyediakan token PLN, pembayaran PDAM, dll.

4. Minimal Deposit Saldo Yang Ringan

Jangan mudah tergiur dengan untung yang besar tapi malah merugikan Anda. Maka, pilihkan distributor pulsa elektrik yang mensyaratkan minimal deposit saldonya ringan.

Selain hal-hal diatas, Anda juga dapat mengecek rekening pembayaran ke dstributor dan alamat distributor tersebut di Google. Agar semuanya jelas dan aman sehingga usaha Anda dapat berjalan lancar dan juga Anda tidak ketakutan kena penipuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *