Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Hati-Hati Penipuan Lewat Software Pulsa

Sebagaimana Anda ketahui, dewasa ini pulsa memang sedang menjadi trend baru bagi para pebisnis. Besarnya kebutuhan terhadap pulsa, membuat sebagian orang menawarkan jasa pengisian pulsa. Di sisi lain, hal ini juga turut serta meningkatkan kebutuhan pebisnis terhadap software pulsa. Pasalnya perangkat pulsa ini sangat diperlukan untuk membantu mereka dalam menjalankan bisnis pulsa itu sendiri. Celakanya, meningkatnya kebutuhan software (perangkat lunak) tersebut dimanfaatkan oleh sebagian oknum tidak bertanggung jawab untuk semata-mata mencari keuntungan dengan cara merugikan orang lain.

Memang tidak dapat dipungkiri jika kini telah banyak para perusahaan atau pun jasa yang menawarkan sebuah software untuk menjalankan bisnis pulsa. Umumnya mereka menawarkan software tersebut secara online melalui website yang di desain sedemikian. Bagi Anda para pengusaha pulsa, berhati-hati terhadap penawaran perangkat lunak pulsa yang Anda temukan di internet. Sebab bukan tidak mungkin penawaran tersebut dilakukan oleh oknum yang ingin mengambil keuntungan dari Anda. Lantas adakah cara untuk membedakan software asli dan palsu?

Sebenarnya membedakan software asli dan palsu tidak begitu sulit. Ada beberapa aspek yang dapat Anda perhatikan di saat menemukan tawaran software pulsa di dunia maya. Pertama Anda dapat mengamati tampilan atau design dari website yang menawarkan perangkat lunak pulsa tersebut. Secara harfiah perusahaan yang menawarkan software asli akan memiliki tampilan yang menarik dan cenderung kekinian. Berbeda halnya dengan software palsu, biasanya tampilannya kurang menarik bahkan cenderung alakadarnya. Apabila Anda jeli, maka akan tampilan website software asli dengan software palsu akan terlihat kontras perbedaan antara keduanya.

Kedua, sebaiknya Anda tidak mudah percaya terhadap penawaran software dengan harga “miring”. Memang ketika mendengarkan produk dengan tawaran harga murah, sebagian orang akan merasa lebih tertarik. Namun pada akhirnya mereka akan menyesal, lantaran produk yang diperoleh jauh dari yang diharapkan. Apabila hal seperti ini terjadi kepada Anda, sudah tentu akan memberikan kerugian tersendiri bagi bisnis pulsa yang dijalankan. Sebab alih-alih mendapatkan software yang dibutuhkan, Anda justru memperoleh software dengan kualitas jelek atau bahkan tidak mendapatkan software sama sekali (tertipu). Maka dari itu disarankan kepada Anda untuk tidak langsung terbujuk dengan tawaran software murah.

Terlepas dari dua hal tadi, maka ada baiknya jika Anda menggunakan perangkat lunak pulsa dari perusahaan atau jasa yang telah berpengalaman. Sebab pengalaman yang cukup akan membuktikan kualitas dari software yang ditawarkan. Mereka (perusahaan berpengalaman) akan tetap memberikan kualitas software pulsa terbaik bagi customer mereka sendiri. Walaupun saat ini telah banyak perusahaan atau jasa lain yang menawarkan software sejenis. Sehingga dengan kualitas tersebut, mereka akan tetap mampu memiliki customer bahkan pelanggan tetap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *