Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Ingin Jadi Distributor Pulsa Elektrik?

Sulitnya mencari kerja membuat banyak orang malah jadi lebih mandiri. Seperti halnya dengan membuka usaha sendiri. Tak usah malu dalam menjalankan usaha, apalagi kalau Anda melakukan hal itu demi membuka lowongan kerja bagi sesama. Salah satu usaha yang bisa Anda lakukan dan pastinya menguntungkan adalah dengan menjadi distributor pulsa elektrik. Bagaimana tidak? Kebutuhan pulsa di era ini tak dapat dipungkiri lagi.

Di tambah, penggunaan pulsa tak hanya terbatas dengan penggunaan smartphone saja. Namun juga untuk pembayaran token listrik, voucer game online, tagihan PPOB (listrik, telepon, speedy) sampai tagihan televisi. Meskipun terlihat menguntungkan dan mudah, namun Anda tetap harus jeli dalam memulai bisnis ini.

Pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan tidak terburu-buru ingin menjadi distributor pulsa elektrik yang utama. Karena untuk menjadi sebesar itu, Anda membutuhkan modal yang besar. Seperti mendaftar ke masing-masing perusahaan seluler, pastilah hal ini akan sedikit menyulitkan Anda yang belum memiliki modal besar.

Karena itulah, dengan modal yang relatif minim, lakukanlah dengan menjadi supplier pulsa terlebih dahulu. Harga setiap distributor biasanya berbeda-beda, namun pilihlah distributor yang harganya rendah sehingga Anda bisa mendapatkan untung yang lebih banyak. Setelah Anda memilih distributor utama, Anda cukup registrasi nomor telepon Anda beserta nama counter. Nah, setelah Anda sudah resmi menjadi distributor pulsa di wilayah Anda, jalankan usaha Anda dengan cara yang baik dan amanah.

Pulsa yang sudah menjadi kebutuhan sehari-hari pastilah sering dicari orang. Maka jangan sampai counter Anda lebih sering tutup karena kesibukan Anda yang lain. Namun, apabila Anda memiliki kesibukan lain yang mendesak, Anda bisa menggunakan karyawan untuk menjalankan bisnis pulsa ini karena pekerjaannya relatif mudah dilakukan.

Selain menjalankan distributor pulsa elektrik dari counter, Anda juga bisa melakukannya secara online. Cara ini pastinya lebih mudah dilakukan, karena kapanpun dan dimanapun, serta apapun kesibukan Anda, Anda tetap bisa melayani pelanggan dari jarak jauh dan pembayaran pun tetap Anda dapatkan. Namun, dalam hal pembayaran ini, Anda harus ekstra hati-hati dan teliti. Jangan sampai malah Anda yang terkena tipu pembeli.

Memulai bisnis pulsa ini juga bisa Anda lakukan dengan memulai pemasaran ke teman-teman terdekat Anda. Karena pastinya teman-teman terdekat Anda juga membutuhkan paket internet demi menjalani kehidupan sehari-hari yang setiap harinya membuka WhatsApp dan Instagram.

Menjadi distributor pulsa elektrik memang gampang gampang susah, namun apabila Anda sudah memiliki niat yang kuat dalam hati, Anda bisa menjadikan usaha ini sebagai sumber utama pendapatan Anda. Seperti pengusaha pada umumnya, pastilah Anda juga harus memulai segalanya dari nol.

Semoga bermanfaat dan usahanya lancar ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *