Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Kriteria Menjadi Pengusaha Server Pulsa Murah

Walaupun dunia bisnis pulsa kiat padat, tetapi tidak menyurutkan orang-orang untuk mencari peruntungan dalam bisnis ini. Itu karena karakter pulsa yang telah jauh bermetamorfosis dari yang dahulunya kebutuhan sekunder menjadi kebutuhan pokok. Di tingkat pengusaha server pulsa persaingan terjadi lebih kepada siapa yang mempunyai kategori server pulsa murah.

Apa-apa yang dikaitkan dengan kata murah akan menarik orang untuk lebih tahu. Tentu kaitannya dengan pengeluaran yang lebih sedikit dibanding dengan seharusnya pada kondisi normal. Server pulsa murah, berarti penjual pulsa dengan harga murah.

Bila Anda menjadi pengusaha server pulsa yang ingin dikenal sebagai server pulsa murah Anda harus mempunyai kriteria sebagai berikut:

  1. Server yang Anda miliki dipastikan memiliki spesifikasi yang mumpuni. Hard ware yang handal dan memadai agar dapat memproses transaksi dengan cepat
  2. Produk yang dujual selain kompetitif, tidak terpaku kepada pulsa telpon saja, untuk menambah point di mata pelanggan dan memperbesar keuntungan bisa ditambah token PLN, PPOB, reservasi tiket dan hotel.
  3. Stok harus senantiasa dijaga kecukupannya, jangan sampai terjadi short stock. Jangan biarkan pelanggan Anda menunggu karena stok habis. Bisa-bisa pelanggan akan beralih ke lain hati. Stok yang terhambat, terputus-putus akan mencuri keuntungan yang akan Anda raup. Kesediaan dana yang cukup harus menjadi perhatian lebih.
  4. Buatlah tempat usaha yang representatif, hal ini akan mengukuhkan eksistensi nama usaha Anda untuk dikenal dan bertahan lama.
  5. Menjaga usaha untuk bertahan dan mengatasi segala hambatan dengan gigih, semakin lama usaha bertahan orang semakin percaya bahwa usaha Anda adalah sehat. Usaha yang sehat menunjukkan kepiawaian mengelola usaha dan keuangan.
  6. Menjaga transaksi bisa berlangsung 24 jam. Server pulsa lain sudah melakukan hal ini.Jika Anda tidak melakukannya, berarti Anda kalah.
  7. Membuar service center untuk melayani pengaduan pelanggan untuk ketidakpuasan ataupun member masukan. Melayani dengan ramah dan sopan akan membangun imej yang baik.
  8. Memiliki staff pegawai yang cekatan, ramah dan mau belajar untuk meningkatkan softskill. Memiliki staff yang yang bisa diandalkan seperti Anda memiliki tangan ekstra untuk melakukan sekaligus berbagai aktivitas yang mempercepat pekerjaan.

Ke -8 kriteria tersebut dapat bila diintegrasikan dalam sebuah visi dan misi. Visi yang akan menjadi tujuan utama akan dicapai dengan menjalankan berbagai upaya untuk mewujudkannya. Perlu kerja keras dan dilakukan secara konsisten.

Mulai dari hal kecil seperti seulas senyum hingga memperlakukan pelanggan dengan pelayanan yang memuaskan. Promosi yang intent akan menjadikan server pulsa murah yang cepat dikenal dan menjadikan rujukan di kota Anda. Jika tekun dijalani dan dipertahankan, usaha merambah ke berbagai kota lainnya di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *