Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Memilih Distributor Pulsa Elektrik

Untuk mempermudah dalam menjalankan bisnis pulsa di zaman modern seperti sekarang ini, sudah banyak distirbutor pulsa elektrk yang memakai sistem server. Penggunaan sistem server tersebut juga sudah diterapkan di berbagai wilayah sehingga jangkauannya semakin luas. Sistem server tersebut menawarkan beberapa kelebihan salah satunya adalah dapat memberikan kemudahan untuk anggotanya dalam menyediakan stok untuk tiap jenis pulsa berbagai operator. Bahkan dengan menggunakan server tersebut kini agen tak perlu repot menentukan jumlah unit setiap nominal pulsa yang dibeli konsumen. Sistem server bekerja seperti rekening bank karena besaran saldo yang masuk akan disimpan pada tabungan pulsa. Dengan begitu bila ada transaksi penjualan pulsa maka saldo akan terpotong secara otomatis sesuai harga.

Saat ini banyak distributor pulsa elektrik yang menawarkan layanan transaksi berbasis server serta membuka kesempatan bagi agen-agen baru. Tak jarang ada juga distributor yang menawarkan bisnisnya secara online melalui website sehingga lebih mudah menarik minat calon agen pulsa. Namun perlu diwaspadai bahwa tidak semua distirbutor pulsa tersebut sudah benar-benar profesional serta bisa memberikan pelayanan secara prima. Untuk itulah dalam memilih distirbutor pulsa sebaiknya pilih yang terbukti memiliki reputasi yang baik serta berpengalaman. Untuk lebih jelasnya berikut ini akan dijelaskan hal-hal yang perlu diperhatikan untuk memilih distributor pulsa berbasis server.

1. Harga Murah

Dalam memilih distributor pulsa elektrik sebaiknya pilih yang menawarkan harga murah namun pastkan harga tersebut tidak dibawah stAndar. Untuk mengetahui harga stAndar bisa diketahui dengan melihat harga voucher elektrik yang tidak memakai server. Sebab harga voucher elektrik yang berbasis server biasanya tidak lebih murah dari harga voucher elektrik yang langsung dari provider.

2. Website Profesional

Jika mencari distirbutor pulsa melalui internet maka jangan mudah percaya dengan alamt website yang digunakan. Namun perhatikan tampilan website distributor pulsa tersebut, produk yang ditawarkan, update harga dan produk, komentar dari orang-orang yang sudah bergabung hingga alamat kantor distributor tersebut. Dengan begitu maka Anda bisa terhindar dari distributor abal-abal yang mulai bermunculan di internet.

3. Pendaftaran Gratis

Biasanya distributor pulsa banyak yang menawarkan pendaftaran agen secara gratis namun adapula yang mengharuskan melakukan minimum deposit untuk bisa menjadi anggota atau agen.

4. Sistem Online 24 Jam

Pastikan memilih distributor yang mempunytai sistem layanan online 24 jam penuh sehingga pelayanan yang diberikan juga tidak terbatas pada jam kerja saja.

5. Customer Service yang Cepat dan Mudah

Pastikan nomor kontak customer service distributor pulsa tersebut bisa cepat tanggap saat dihubungi serta memberikan beberapa layanan kontak yang bisa dihubungi dengan mudah. Akan lebih bagus lagi jika customer service tersebut juga menggunakan telepon rumah atau kantor sehingga memudahkan Anda ketika ingin mengecek posisi kantor distributor tersebut.

6. Stok Pulsa yang Lengkap

Distributor pulsa elektrik yang berpengalaman dan profesional biasanya akan menyediakan stok pulsa secara lengkap dari berbagai provider. Selain itu pastikan distributor tersebut juga menawarkan layanan PPOB sehingga memudahkan jika ingin mengembangkan bisnis pulsa ke layanan pembayaran online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *