Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Paket Data Murah Untuk Pelajar

Kebutuhan akan paket data seakan-akan sudah masuk ke golongan kebutuhan primer dalam kehidupan. Dalam kehidupan sehari-hari sekarang ini, paket data sudah seperti hal yang wajib dibeli. Slogan no internet no life secara tidak langsung sudah dibenarkan di era milenial ini. Termasuk para adik-adik pelajar yang membutuhkan paket data murah dapat langsung menggunakan promo paket kampus yang diadakan oleh Telkomsel.

Apabila Anda belum memiliki kartu Telkomsel, Anda dapat membelinya secara online ataupun offline. Namun biasanya, pembelian secara online dapat lebih murah dibanding offline. Mungkin yang biasanya harga bisa sampai Rp 60.000,- dengan membeli online, Anda bisa dapat setengah harganya! Sangat murah bukan?

Paket data murah ini dapat Anda beli lewat smartphone Anda yang sudah teregistrasi dengan baik. Adapun besaran nilai kuota tersebut dibagi menjadi 2, yaitu paket data internet dengan kuota 1,5 GB dan selanjutnya ada paket promo kampus dengan kuota 4GB! Sangat fantastis promo paket kampus dari Telkomsel.

Hebatnya lagi, paket ini tak hanya wilayah tertentu yang dapat merasakannya. Melainkan bisa dibeli untuk seluruh wilayah di Indonesia yang di daerahnya terdapat universitas-universitas. Dengan Anda memilih jenis paket ini, itu berarti Anda mendapatkan banyak keuntungan. Apalagi kalau Anda sering melakukan browsing di internet.

Tak hanya paket kampus, paket data murah yang selanjutnya dapat Anda rasakan dari Telkomsel yakni dengan memakai paket smartphone Tau. Paket ini dapat juga digunakan sebagai modem. Sangat berguna untuk Anda yang suka tathering ke laptop apabila ada pekerjaan mendadak dan sulit mendapatkan free wifi. Adapaun kuota yang akan Anda dapatkan setelah mendaftar dengan paket Tau adalah sebesar 2GB. Paket ini bisa Anda jadikan opsi selanjutnya setelah paket promo kampus.

Adapun soal harga paket kampus, yakni dengan harga sekitar Rp 25.000,- Anda akan mendapatkan kuota sebanyak 1,5GB dengan masa aktif paket selama 30 hari. Selain itu apabila Anda merupakan seseorang yang konsumtif menggunakan paket data, Anda dapat membeli paket kampus yang harga Rp 55.000,- dengan kuota sebanyak 4 GB dan masa aktif yang sama, yakni 30 hari.

Tapi, bagaimana kalau kuota tersebut habis sebelum waktunya? Maka pemakaian kuota paket habis dan akan dibebankan ke pulsa utama Anda. Apabila Anda aktif menggunakan paket data, jangan lupa aktif mengecek sisa kuota sehingga paket data murah yang Anda harapkan tidak membuat Anda boros seperti penggunaan paket data normal. Jangan lupa juga cek di *889# agar Anda dapat memantau penggunaan paket data internet Anda.

Kira-kira bagaimana adik-adik tipsnya? Semoga bermanfaat ya dan tidak membuat uang jajan karena membeli paket data cepat habis!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *