Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Siapapun Bisa Menjadi Distributor Pulsa Elektrik

Bisnis pulsa masih saja jadi idola. Ia seperti madu yang dikerubuti semut-semut pebisnis. Baik pebisnis pemula yang coba-coba untuk menambah penghasilan maupun pengusaha besar untuk menumpuk pundi-pundi tabungan. Tak heran individu-individu berserakan menjual pulsa. Dan yang cukup bermodal memilih menjadi distributor pulsa elektrik.

Masih banyak ceruk bisnis pulsa yang bisa digali. Karena penggemarnya makin loyal memakainya tanpa henti. Semakin banyak aplikasi yang menarik,semakin asyik mereka berkutat tanpa mau diusik. Dunia maya telah merebut sebagian kehidupan mereka. Tak puas hari-hari mereguk pulsa, selalu lapar akan paket data. Itulah mengapa para pebisnis begitu bergairah menjadi distributor pulsa elektrik.

Lalu siapa saja yang bisa menjadi distributor pulsa elektrik? Setiap orang bisa degan syarat minimal sebagai berikut:

    1. Mempunyai modal, ini syarat utama seperti dalam bisnis jual beli kita harus mempunyai modal untuk membeli stok. Stok pulsa yang dibeli kita jual dengan menambahkan margin yang kita inginkan. Besar kecilnya modal akan menentukan dikelas apa kita berbisnis, retail, agen, arau distributor.
    1. Mempunyai alat untuk mengatur transaksi seperti handphone atau computer. Tanpa itu penjualan pulsa hanya bisa menjual secara fisik berupa voucher.
  1. Mempunyai tempat, tentu saja tempat harus diperhatikan bila Anda menjadi distributor pulsa elektrik orang akan mengetahui keberadaan usaha Anda melihat nama toko atau konter Anda. Tanpa tempat Anda hanya akan menjadi penjual pulsa individual yang dikenal secara personal.

Dengan memiliki ke 3 faktor tersebut di atas, tinggal sedikit lagi Anda bisa mewujudkan menjadi distributor pulsa elektrik. Anda Tinggal menghubungi distributor utama dari operator pulsa yang saat ini eksis di Indonesia. Dengan jumlah minimal satuan yang Anda beli, membeli kartu chip dari operator tersebut Anda bisa menjalankan transaksi.

Bila merasa ribet karena harus mendatangi distributor utama atau perwakilannya satu persatu lebih baik mendatangi penyedia jasa server pulsa. Anda bukan saja bisa bertransaksi dengan jumlah minimal pembelian stok yang tidak terlalu besar, Andapun bisa memilih untuk membeli 1 stok untuk semua operator. Mereka akan membantu Anda mempersiapkan segala sesuatunya sampai usaha berjalan.

Kalau saat ini untuk mewujudkan usaha distributor pulsa elektrik belum sreg, ada baiknya Anda pertimbangkan lebih dahulu. Membuat perencanaan yang matang akan menentukan keberhasilan langka selanjutnya. Usaha yang dijalakan dengan setengah-setengah tidak akan berjalan dengan optimal. Harus ada keikhlasan dan pengorbanan waktu dan tenaga.

Coba Anda hubungi penyedia jasa server pulsa untuk mengkonsultasikan rencana Anda membuka usaha pulsa elektrik. Ungkapkan hambatan yang kiranya membuat Anda ragu. Meminta analisa usahapun bisa ditanyakan kepada mereka. Jadi jangankan biarkan niat Anda menggantung. Siapapun bisa menjadi distributor pulsa elektrik. Tapi yang bersungguh yang akan berhasil menjalankannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *