Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Tips Bisnis Server Pulsa agar Laris Manis

Bisnis pulsa adalah salah satu jenis usaha yang sangat mudah dan bisa dijalankan oleh siapa saja. Bukan lagi alas an bahwa pebisnis adalah mereka yang sudah mapan dan penuh dengan kemakmuran namun anak muda bahkan pelajar sekalipun bisa menjalankan bisnis ini. Ada beberapa level yang dimulai dari sebagai seller pulsa biasa eceran yang sering ditemui. Dalam level ini bisa dimulai dengan modal yang cukup ringan bahkan cukup dengan menyisihkan uang saku saja. Namun kemudian jika ingin berkembang lebih pesat maka Anda bisa menjalankan bisnis dengan level server pulsa.

Resiko yang akan dihadapi saat menjalankan bisnis ini tidaklah besar bahkan bisa dikatakan sangat minimalis sekali namun hal itu bukan juga lantas bisa membuat pebisnis menjalankan semuanya tanpa strategi. Dalam level bisnis server pulsa maka modal yang dikeluarkan lebih besar namun income yang bisa Anda nikmati juga jauh lebih besar pula. Nantinya Anda bisa memperbanyak cabang atau downline dibawah usaha tersebut untuk kemudian mendapatkan passive income dari sana. Namun tentu saja pastikan downline tersebut aktif dan selalu melakukan transaksi di tempat usaha yang Anda punya.

Jika sudah settle maka mendapatkan income tak terbatas bukanlah sebuah hal yang mustahil. Nantinya, setiap transaksi penjualan yang dilakukan oleh downline tersebut Anda akan mendapatkan komisi dan jika mereka memiliki downline lagi hal tersebut tetap akan berlaku. Bayangkan saja jika ada 100 buah downline aktif maka berapa passive income yang akan masuk ke kantong? Jumlah itu belum ditambah dengan penjualan pulsa langsung. Ini adalah bisnis yang bisa dijadikan sampingan sekaligus mata pencaharian utama.

Jangan lupa untuk memilih tempat usaha di lokasi yang strategis. Dengan begitu mempromosikan usaha tersebut tidaklah begitu sulit. Walaupun memang dengan system online yang saat ini sudah mendominasi pasar, hal itu bukanlah sebuah kendala lagi. Anda bahkan bisa melayani pembelian pulsa dari jarak jauh. Cukup beberapa saat saja maka pulsa sudah langsung masuk ke nomer konsumen. Menarik sekali bukan? Ada tantangan saat menjalankan bisnis ini yaitu server harus tetap aktif selama 24 jam. Karena memang transaksi pulsa tidak pernah off. Anda harus tetap melayani kapan saja konsumen membutuhkan dan biasanya tidak kenal waktu. Untuk memperluas pangsa pasar maka bisa dengan memanfaatkan berbagai macam social media sehingga lebih hemat biaya operasional namun tetap bisa menjangkau semua kalangan dan semua konsumen yang butuh pulsa.

Namun harus diingat bahwa yang namanya bisnis jangan pernah membiasakan siapa saja untuk berhutang. Biasakan semua konsumen baik yang membeli offline maupun online membayar lunas langsung untuk jumlah pulsa yang mereka inginkan. Percaya atau tidak namun membiasakan konsumen berhutang adalah salah satu alas an kenapa bisnis ini bangkrut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *