Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Tips Memilih Distributor Pulsa Elektrik

Berbisnis pulsa kini menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan karena jumlah konsumennya yang tak pernah surut dan peluangnya yang semakin terbuka lebar. Namun perlu diketahui bahwa dalam menjalankan bisnis pulsa dibutuhkan peran beberapa pihak termasuk salah satunya adalah distributor pulsa elektrik. Semakin berkembangnya bisnis pulsa maka jumlah distributor pulsa juga semakin banyak. Amun dibutuhkan ketelitian dalam memilih distributor tersebut. Berpatokan pada harga yang murah saja seolah tidak cukup sebagai bahan pertimbangan saat memilih distributor pulsa. Untuk itulah agar sebuah bisnis pulsa semakin lancar dan sukses maka bisa dimulai dengan memilih distributor pulsa secara tepat.

Bagi seorang pemula mungkin belum banyak memiliki pengalaman dalam menjalankan bisnis pulsa. Tak jarang akhirnya banyak yang tergiur oleh distributor pulsa yang kurang terpercaya dan akhirnya merugikan bisnis yang dijalankan. Untuk menghindari kesalahan dalam memilih distributor pulsa elektrik maka berikut ini akan diberikan tipsnya.

1. Harga Pulsa yang Murah Bukan Jaminan Utama

Untuk memulai sebuah bisnis pulsa biasanya harga pulsa dari distrbutor menjadi pertimbangan yang sangat penting. Sebab pulsa dengan harga murah biasanya akan semakin menguntungkan. Namun perlu diingat bahwa harga murah belum tentu menjamin kualitas pelayanan distributor tersebut. Terlebih masing-masing distributor biasanya menawarkan harga pulsa yang berbeda-beda. Untuk itulah pertimbangkan hal lain seperti misalnya pelayanan, kecepatan transaksi dan after sales service.

2. Melihat Profil Perusahaan

Ketika mencari distributor pulsa elektrik maka hal penting yang perlu dilakuka adalah melihat profil perusahaan distributor tersebut. Caranya bisa dengan mencari informasi melalui internet. Pastikan perusahaan distributor tersebut menyajikan profil yang lengkap mulai dari alamat perusahaan, nomor telepon dan lain-lain. Hindari memilih distributor yang tidak mencantumkan alamat perusahaan karena bisa saja perusahaan tersebut hanya tipu-tipu saja.

3. Respon dari Customer Sevice

Tips berikutnya yang perlu diperhatikan saat memilih distributor pulsa elektrik yaitu respon dari customer care. Ketika ada transaksi yang lambat atau bermasalah biasanya distributor pulsa yang baik akan berupaya memberikan pelayaan yang cepat saat memperoleh komplain. Untuk menguji kualitas pelayanan customer service tersebut bisa dilakukan dengan menanyakan apa saja transaksi pulsa yang diberikan beserta harganya. Lakukan tips ini sebelum Anda mendaftar dan perhatikan secara seksama bagaimana customer service tersebut memberikan pelayanan terhadap pertanyaan yang muncul.

4. Minimal Saldo Deposit

Pilih distributor pulsa yang menawarkan deposit minimal dengan jumlah yang tidak terlalu besar. Setidaknya deposit minimal yang diberlakukan aitu Rp 50.000 saja. Dengan melakukan deposit seminimal mungkin maka bisa menghindarkan dari hl-hal yang tidak diinginkan.

5. Produk yang Lengkap

Pastikan memilih distirbutor pulsa elektrik yang menawarkan produk yang lengkap maulai dari pulsa elektrik hingga layanan PPOB. Hal tersebut bisa memudahkan saat nantina bisnis pulsa yang dijalankan ingin semakin dikembangkan. Dengan semakin banyak transaksi yang dilakukan maka peluang keuntungan yang diperoleh juga lebih besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *