Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Untungnya Menjadi Seorang Server Pulsa Murah

Sekarang, ada banyak bisnis yang bisa dicoba untuk menghasilkan uang dalam jumlah banyak. Tapi walaupun begitu, tidak semua bisnis memiliki potensi keuntungan yang sama. Hal tersebut terbukti dengan banyak nya orang yang bangkrut ketika menggeluti sebuah jenis bisnis. Untuk itu, cerdas cerdas lah dalam memilih bisnis yang hendak digeluti agar keuntungan yang diraih bisa maksimal.

Membuka Server Pulsa Murah

Jika kebingungan dalam memilih bisnis dengan keuntungan pasti sedang terasa, akan sangat baik jika mencoba untuk membuka server pulsa murah. Tapi yang jadi pertanyaan, apa perbedaan antara server dengan penjual pulsa biasa? mudahnya, server ini adalah bos dari bos penjual pulsa biasa. Mungkin, orang yang belum pernah menggeluti bisnis pulsa secara langsung pasti tidak mengetahui tentang server ini.

Dalam dunia bisnis pulsa, orang yang menjual pulsa pada pelanggan secara langsung disebut dengan agen. Memang, peran agen ini sangat penting dalam kesuksesan dunia bisnis pulsa. Tapi, para agen tersebut memiliki seorang atasan. Atasan tersebut adalah master pulsa. untuk server sendiri sebenarnya memiliki peran di atas master karena server ini adalah atasan langsung dari master.

Dalam bisnis pulsa, keuntungan memang terus bergerak. Jadi ketika agen berhasil menjual pulsa kepada pelanggan, master dan server pun akan mendapat keuntungan. Untuk rasio keuntungan per transaksi, agen akan mendapat sekitar 2 ribu rupiah, master 500 rupiah, dan server 200 rupiah. Tentu dari rasio tersebut, keuntungan dari agen lah yang paling besar.

Jika telah jelas bahwa keuntungan transaksi agen lebih besar 10 kali dari milik server pulsa murah, mengapa terus memilih untuk jadi seorang server? Mengapa tidak menjadi agen pulsa saja? Sebenarnya, terdapat ulasan mudah mengenai hal tersebut. Mungkin agen akan mendapat keuntungan 2 ribu rupiah per transaksinya. Tapi walaupun besar, transaksi dari agen sangat terbatas.

Dalam sehari, biasanya agen hanya mendapat 25 – 30 pelanggan. Dengan hitungan tersebut, keuntungan agen per hari pun berkisar antara 50 – 60 ribu rupiah. Sekarang, coba lihat keuntungan yang mungkin didapat server. Biasanya, seorang server memiliki hingga 10 master di bawah nya. tiap tiap master tersebut normal nya memiliki 20 orang agen.

Sekarang, bayangkan jika masih masing agen tersebut melakukan 25 transaksi. Dikalikan dengan keuntungan transaksi server yaitu 200 rupiah, server pun akan mendapat keuntungan 5 ribu rupiah per agen. Keuntungan 5 ribu tersebut dikalikan dengan 20 agen yang ada pada setiap master, dengan itu, keuntungan server dari seorang master per hari pun adalah 100 ribu rupiah.

Tapi ingat, setiap server memiliki 10 master di bawah nya. untuk itu, keuntungan total dari seorang server pulsa murah per hari nya mencapai 1 juta rupiah. Ingat, ini adalah keuntungan bersih. Atas dasar itu, sangat tepat bukan jika mengatakan bahwa ini adalah bisnis yang sangat menguntungkan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *