Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

4 Jenis Paket Internet Smartfren dengan Masa aktif 1 Bulan

Paket internet merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi agar bisa melakukan penjelajahan secara online di internet. Banyak sekali jenis paket internet, salah satunya produk dari smartfren yang banyak diminati oleh konsumennya.

Paket internet Smartfren pun memiliki banyak jenis sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan. Kali ini kita akan membahas paket internet smartfren dengan masa aktif 1 bulan dan pastinya memiliki harga terjangkau. Apa sajakah yang termasuk jenis paket internet yang satu ini?

4 Jenis Paket Internet Smartfren dengan Masa aktif 1 Bulan

Paket Internet Smartfren 1 Bulan

1. Paket internet 6 GB

Jenis paket internet dengan masa aktif 1 bulan yang pertama adalah paket internet 6 GB. Paket internet jenis ini dibandrol dengan harga yang sangat murah yakni Rp. 20.000 dengan pemakaian kuota terpisah-pisah. Kuota untuk 2 jam nonstop sebanyak 2 GB, kuota malam antara pukul 01.00-04.59 sebanyak 3 GB, bonus kuota chat khusus line dan WA 1 GB serta mendapatkan bonus nelpon sepuasnya ke sesama pengguna smartfren.

2. Paket internet 10 GB

Selanjutnya, jenis kedua dari paket internet smartfren bulanan yakni paket internet 10 GB dengan harga jual Rp. 30.000. Paket internet jenis ini memiliki pembagian kegunaan yakni, kuota 24 jam sebanyak 4 GB, kuota malam pukul 01.00-04.59 sebanyak 4 GB, bonus kuota chat line dan WA 2GB serta unlimited bonus nelpon ke sesama Smartfren .

3. Paket internet 16 GB

Adapun paket internet yang ketiga dibandrol dengan harga Rp. 40.000 dengan kuota 16 GB. Paket internet tersebut juga terbagi-bagi penggunanya sesuai dengan kebutuhannya masing-masing yaitu, kuota internet 24 jam nonstop sebanyak 6 GB, kuota internet malam sekitar pukul 01.00-04.59 sebanyak 8 GB, bonus kuota chat hanya untuk line dan WA sebanyak 2 GB serta mendapatkan bonus nelpon sepuasnya ke sesama pengguna smartfren.

4. Paket internet 60 GB

Paket internet yang keempat memiliki kuota sangat banyak yaitu 60 GB dengan harga masih saja ramah di kantong yakni Rp. 100.000. Kuota internet ini memiliki pembagian penggunaan yakni, 20 GB untuk kuota 24 jam, 40 GB untuk kuota malam pada pukul 01.00-04.59 dan bonus nelpon sepuasnya untuk sesama pengguna. Selain itu, berbeda dari jenis paket internet di atas paket ini memiliki tambahan bonus lainnya yaitu, bonus langganan HOOQ selama 30 hari dan bonus langganan smart music yang juga selama 30 hari.

Itulah tadi 4 jenis kuota internet smartfren yang telah dijelaskan di atas, dengan memiliki masa aktif selama 1 bulan dan harga masih sangat terjangkau. Melihat dari kegunaan masing-masing jenis paket internet yang berbeda-beda, maka jika ingin membeli paket tersebut maka sesuaikanlah dengan kebutuhan yang diinginkan. Sekian penjelasan mengenai paket internet Smartfren semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hi there! Click one of our representatives below and we will get back to you as soon as possible.

Chat with us on WhatsApp
WhatsApp
Call Now