4 Langkah Mendapatkan Stok Pulsa H2H Dengan Mudah - PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT

4 Langkah Mendapatkan Stok Pulsa H2H Dengan Mudah

pulsa-h2h-murah

Pulsa adalah kebutuhan yang penting saat untuk melakukan komunikasi. Jika membicarakan mengenai bisnis pulsa tentu akan sangat menarik. Hal ini karena kebutuhan pulsa yang terus meningkat. Terlebih dengan angka kepemilikan ponsel yang semakin banyak setiap tahunnya. Mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa memiliki ponsel sendiri. Salah satu tujuan kepemilikan ini tentu untuk memudahkan komunikasi ketika berada berjauhan. Salah satu cara berbisnis pulsa yang saat ini banyak digunakan yaitu sistem stok pulsa h2h.

Stok h2h (host to host) adalah sebuah sistem bisnis pulsa yang memungkinkan untuk meminta stok kepada sesama server. Cara ini sangat memudahkan bagi pelaku bisnis untuk menjaga ketersediaan pulsa. Ketika stok pulsa habis maka dapat meminta pada server lain yang terhubung. Selain itu sistem ini juga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan transaksi yang cepat, aman dan mudah.

4 Langkah Mendapatkan Stok Pulsa H2h

Bagi yang sudah memiliki bisnis pulsa ingin mengembangkannya dapat dengan menggunakan sistem stok host to host ini. Keuntungan yang didapatkan tidak bisa dibilang remeh. Karena dengan menjadi server pulsa dapat menjangkau pasar yang lebih luas. Karena pengguna internet yang berjumlah jutaan di Indonesia. Hal ini menyebabkan kebutuhan pulsa ikut meningkat.

Berikut ini 4 langkah untuk mendapatkan stok pulsa h2h, yaitu:

1. Siapkan budget yang mencukupi

Dalam memulai bisnis baru tentunya diperlukan modal dan jumlahnya harus disesuaikan dengan kebutuhan. Dalam bisnis stok pulsa h2h ini membutuhkan dua komputer server sekaligus. Dalam artian harus membangun dua server secara bersamaan. Dalam pembangunan server ini tentu membutuhkan budget yang bervariasi, tergantung pada kualitas server yang diinginkan. Selain itu juga harus menyiapkan jaringan internet yang lancar dan cepat untuk memberikan pelayanan terbaik baik untuk agen atau server lain.

2. Gunakan jasa pembuatan server

Langkah yang kedua yaitu dengan menggunakan jasa pembuatan server yang handal dan tepercaya. Supaya kita akan mendapatkan hasil yang optimal dan memuaskan. Saat ini cukup banyak penyedia jasa pembuatan server pulsa yang menawarkan jasanya melalui media online. Hal ini akan mempermudah untuk melakukan pencarian jasa terbaik.

3. Pilih komputer server berkualitas

Ketika membangun server tentunya dibutuhkan komputer yang terbaik dan berkualitas, supaya stok pulsa h2h dapat bekerja dengan optimal. Nantinya akan ada komponen yang perlu dipilih. Untuk hasil yang maksimal dan jika budget yang dimiliki mencukupi pilihlah komponen terbaik. Untuk mengetahui kegunaan dan kualitasnya nanti akan dijelaskan oleh jasa pembuatan server.

4. Lakukan pengisian stok pulsa dengan jumlah yang cukup

Langkah terakhir yaitu dengan melakukan pengisian stok dengan jumlah yang cukup. Karena ada dua server yang harus di isi pastikan budget yang dimiliki mencukupi untuk mengisi keduanya. Untuk itu ketahui lebih dahulu berapa jumlah yang tepat untuk keduanya dan pastinya sesuaikan dengan kebutuhan. Pada dasarnya semakin banyak jumlah stok maka semakin lancar transaksi yang dapat dilakukan.

Itulah 4 langkah untuk mendapatkan stok pulsa h2h bagi yang ingin mengembangkan bisnis pulsa yang telah dirintis. Lakukan dengan hati-hati dan lengkapi dengan konsistensi untuk menghadapi kemungkinan yang terjadi.

Keuntungan Berbisnis Pulsa

Setelah mengetahui langkah tepat ketika memutuskan untuk menjadi server pulsa host to host, ada baiknya juga mengetahui keuntungan berbisnis pulsa. Mungkin yang terjadi alasan terbesar kenapa banyak peluang bisnis ini tidak ada habisnya yaitu kebutuhan yang meningkat setiap tahun. Tentu hal ini akan mendatangkan keuntungan bagi pelaku bisnis pulsa, yaitu:

  • Mudah dijalankan

keuntungan yang pertama yaitu mudah dijalankan, dengan sistem sederhana dan tanpa adanya syarat atau aturan khusus. Sehingga bisnis ini sangat menguntungkan baik untuk sampingan atau sebagai bisnis utama. 

  • Resiko kecil

Ketika menjadi penjual atau agen pulsa resiko yang sering terjadi yaitu adanya orang yang berhutang. Sebaiknya untuk menghindari hal ini karena dapat menghambat perkembangan usaha yang dilakukan. Selain itu resiko yang ada terbilang kecil jika dibandingkan dengan usaha lainnya.

  • Target pasar dari semua kalangan

Pengguna ponsel saat ini telah memasuki semua kalangan usia dan juga status sosial yang ada. Sehingga akan membuka peluang untuk siapa saja berpotensi menjadi pelanggan.

  • Tidak kadaluwarsa

Berjualan pulsa tentu tidak akan mengalami kerugian yang besar, salah satu alasannya yaitu produk yang tidak memiliki kadaluwarsa. Dengan demikian saldo pulsa yang ada dapat digunakan tanpa takut hangus. Sehingga juga tidak terburu-buru untuk menjual pulsa dengan waktu yang tepat.

  • Tidak membutuhkan tempat khusus

Dalam memulai bisnis pulsa tidak membutuhkan tempat khusus. Karena dapat dilakukan hanya dengan menggunakan ponsel, sehingga dapat melayani konsumen kapan dan dimana saja.

  • Promosi yang lebih mudah

Cara promosi ini lebih mudah, dapat dengan menggunakan media sosial yang ada seperti story WhatsApp, Instagram, Facebook, Tiktok dan sebagainya. Selain itu juga dapat ditawarkan kepada keluarga, teman atau tetangga yang membutuhkan. 

Bagi yang ingin mengembangkan usaha pulsa dapat memiliki sistem stok pulsa h2h yang memiliki sistem yang lebih mudah. Dan bagi yang ingin memulai bisnis pulsa untuk mencari uang tambahan dapat dengan menggunakan aplikasi Wijaya Komunika (WiPay). Sebuah distributor pulsa dan ppob berskala nasional. Harga yang murah dan banyak produk yang tersedia akan memudahkan untuk mengembangkan usaha.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya
Butuh bantuan?