5 Cara Top Up Voucher Game Murah

top-up-voucher-game-murah

Sebuah data mengatakan bahwa Indonesia menempati posisi ke tiga dengan jumlah gamer terbanyak di dunia. Tercatat 94,5% pengguna internet dari usia 16 hingga 64 tahun memainkan video game. Perburuan top up voucher game murah pun semakin banyak. Peluang bisnis juga semakin terbuka dan sangatlah menjanjikan.

Dengan persaingan yang ketat tentunya kita harus memilih cara membeli voucher game dengan aman dan tepat. Supaya kegiatan game kamu tetap lancar. Bukankah menyenangkan jika kamu dapat bermain dengan leluasa. Dengan top up voucher game kamu dapat bermain dengan fitur-fitur premium. Seperti pilihan kostum yang beragam atau senjata khusus pada game tersebut. Selain itu kamu juga dapat memecahkan teka-teki dengan menggunakan voucher game.

5 Cara Top Up Voucher Game Murah dan Aman

Top up voucher game sudah menjadi komponen penting dalam permainan game. Karena voucher game merupakan sebuah mata uang dalam sebuah game yang dapat digunakan sesuka hati kamu. Berikut ini 5 cara top up voucher game murah dan aman:

1. Menggunakan kartu kredit

Cara pertama yang dapat kamu lakukan dengan menggunakan kartu kredit. Kamu cukup hubungkan karti kredit dengan Google Play, Apple App Store, Steam, Epic Game Store dan sebagainya. Pilih mana produk yang ingin kamu beli dan selesai.

Mungkin cara yang ditawarkan sangat mudah, namun ada beberapa kelemahan pada cara ini. Diantaranya harus memiliki kartu kredit lebih dahulu, syarat mendapatkan kartu kredit ini sangat sulit. Kemudian pembelian menggunakan kartu kredit terhitung 1:1 yaitu membayar sesuai harga yang tertera. Dengan artian kamu tidak dapat membeli harga yang lebih murah dari harga yang tertera.

2. Menggunakan mobile banking

Saat ini aplikasi mobile banking juga menyediakan voucher game, seperti Goople Play Voucher. Hal yang perlu kamu lakukan yaitu buat rekening bank lalu daftarkan rekening kamu pada mobile banking. Setelah langkah ini selesai, biasanya voucher game terletak pada menu lain-lain. Setelah itu pilih denominasi voucher lalu saldo kamu akan terpotong sesuai harga yang tertera.

3. Pakai pulsa

Top up voucher game murah selanjutnya dapat kamu lakukan dengan mengunakan pulsa. Biasanya konten game yang dapat kamu beli tertera pada aplikasi provider yang kamu gunakan. Cara top upnya tergolong mudah, yaitu:

  • Buka aplikasi provider kamu
  • Sambungkan nomor telepon kamu dengan platform games yang kamu gunakan
  • pilih voucher game, dan selesai. Pulsa kamu akan otomatis terpotong sesuai harga yang kamu pilih.

4. Menggunakan uang tunai

Mungkin kamu tidak memiliki kartu kredit, mobile banking atau pulsa? Kamu dapat membeli voucher game di minimarket terdekat dengan menggunakan uang tunai. Terdapat dua cara yang dapat kamu pilih, yaitu dengan membeli voucher Gift Card atau melalui layanan yang diberikan minimarket. Menggunakan cara ini juga memiliki kelemahan. Yaitu kamu harus meluangkan waktu untuk menempuh jarak tertentu untuk sampai di minimarket. Bukan hanya itu saja, layanan minimarket ini juga tidak tersedia selama 24 jam.

5. Menggunakan aplikasi e-wallet

Cara selanjutnya dapat kamu gunakan adalah menggunakan aplikasi e-wallet. Pembelian top up voucher game murah kamu akan lebih mudah dan praktis. Bahkan kamu juga kan mendapatkan banyak promo menarik. Dengan begitu kamu juga dapat menghemat pengeluaran untuk permainan game kamu.

Caranya sukup mudah cukup isi saldo e-wallet kamu lalu top up voucher game sesuai dengan yang kamu inginkan. Kamu hanya perlu memastikan bahwa koneksi internet dalam keadaan baik, maka transaksi pembelian dapat dilakukan dimana saja.

6. Membeli voucher game di kounter pulsa terdekat

Cara terakhir yang dapat kamu pilih dengan membeli dikounter pulsa terdekat. Cari hampir sama dengan pembelian yang dapat kamu lakukan diminimarket. Hanya tempat transaksinya saja yang berbeda.

Itulah beberapa cara aman yang dapat kamu pilih, tentunya sesuai dengan keadaan kamu saat ini. Pilih mana yang paling mudah dan menguntungkan buat kamu.

Jenis-jenis Voucher Game

Sebagai seorang pemain game atau gamer tentunya kamu harus tau apa saja jenis-jenis voucher game. Berikut ini beberapa jenis voucher game yang sering dijumpai:

  • Wavegame

Banyak jenis game yang dapat kamu mainkan dengan menggunakan jenis voucher ini. Diantaranya Red Cliff, Bounty Hounds, Gods War, Miracle Online, Kungfu Legacy, dan msih banyak lagi.

  • Megaxus

Jenis voucher ini juga dapat kamu gunakan untuk bermacam-macam game. Seperti Grand Chase, War Rock, Lineage II, Galaxy II Indonesia, Facebook Credit, Mobius: King of Heroes, Living After War, dll.

  • Mogplay

Sama dengan voucher game sebelumnya banyak pilihan game yang dapat kamu mainkan. Mulai dari Musuh Abadi, Touch Jam, Stardoll, Ace Online, Eden Online, Grand Fantasia Online, Bubble Ninja, dan sebagainya.

  • Gemscool

Game yang dapat dimainkan menggunakan voucher ini antaranya DragonNest, Lost Saga, Atlantica, Card Rider dan sebagainya.

  • Lyto

Voucher ini dapat digunakan untuk bermain game Crazy Kart 2, Avalon, Racnarok, Zynga Poker, IdolStreet, Getamped-R, City Ville dll.

Dengan menggunakan voucher ini kamu dapat memainkan game Drift City, Ministry of War, Playpoint, FreeStyle dan Point Blank.

Kamu dapat memilih top up voucher game murah mana yang kamu inginkan. Semua dapat digunakan lebih dari jenis game.

Untuk kamu yang ingin memulai sebuah bisnis jual voucher game. Wijaya Komunika merupakan partner kerja terbaik kamu. Kami menyediakan voucher game terlengkap dan termurah.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya
Butuh bantuan?