5 Rekomendasi Aplikasi Transfer Uang Dan Keuntungannya - PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT

5 Rekomendasi Aplikasi Transfer Uang Dan Keuntungannya

aplikasi-transfer-uang

Transafer uang menggunakan aplikasi tertentu bukan lagi hal yang sulit saat ini. Terlebih dengan banyaknya aplikasi yang tersedia serta memberikan kemudahan dalam setiap transaksi. Transfer uang tidak lagi perlu keluar rumah untuk pergi ke ATM atau datang ke kantor bank. Cukup duduk dirumah lalu gunakan aplikasi transfer uang, masalah anda terselesaikan.

Bila anda melakukan transfer uang pasti akan dikenakan biaya sebesar Rp 6.500 untuk setiap transaksi. Hal ini berbeda dengan menggunakan aplikasi transafer uang. Biasanya mereka akan menawarkan layanan pengiriman uang tanpa biaya admin untuk beberapa kali transfer. Sehingga anda dapat lebih berhemat pengeluaran bulanan.

Inilah 5 Rekomendasi Aplikasi Transfer Uang

Setiap aplikasi menawarkan banyak fitur yang dapat anda manfaatkan di era serba digital ini. Mulai dari transfer uang antar bank, pembelian pulsa & data seluler, token listrik dan pembayaran tagihan lainnya. Tentunya sebagai konsumen menginginkan aplikasi dengan keuntungan atau kelebihan yang menarik. Berikut ini 5 rekomendasi aplikasi transfer uang yang dapat menjadi pilihan anda:

1. Aplikasi Flip

Aplikasi ini menawarkan transfer uang secara gratis ke 14 bank yang terdaftar. Tentunya hal ini dapat anda lakukan secara legal dan sah, karena sudah disetujui oleh Bank Indonesia. Konsep penggunaan aplikasi ini adalah transfer uang pada rekening flip anda lalu transfer ke rekening tujuan.

2. Wijaya Komunika (WIPAY)

Aplikasi Wijaya Komunika memiliki banyak fitur untuk berkirim uang secara online. Baik untuk membeli pulsa & data seluler, membayar tagihan, pembelian token PLN dan sebagainya. Menggunakan aplikasi ini akan memberikan banyak keuntungan dan mampu memberika pasif income bagi penggunanya.

3. Dana

Dana merupakan aplikasi yang terhubung dengan kebijakan Kartu Prakerja. Bagi anda yang menjadi salah satu penerima program ini dapat menggunakannya untuk menerima insentif. Biaya admin yang dikenakan untuk transfer juga terbilang murah, yaitu sebesar Rp 2.500. Namun untuk pengguna dana memiliki kesempatan 10 kali gratis transfer uang kelin bank. Dengan syarat minimal pengiriman Rp 50.000.

4. OY! Indonesia

OY! merupakan salah satu aplikasi yang sering dijadikan pilihan untuk melakukan transfer uang secara online. Aplikasi ini sudah mengantongi ijin dari Bank Indonesia. Sehingga keamanan transaksi didalamnya lebih terjamin dan aman. Aplikasi ini meruapak salah satu aplikasi yang menerapkan transaksi berbayar. OY! dapat lebih baik digunakan dalam keadaan daruat untuk tetap menjalankan keperluan anda. Seperti ketika aplikasi gratis yang anda gunakan tidak dapat diakses atau mengalami kendala.

5. LinkAja

Ketika anda menginginkan aplikasi transfer uang dengan banyak fitur, LinkAja dapat menjadi pilihan. Diantara fitur yang ditawarkan antara lain tarik tunai, membayar tagihan, pembelian token listrik dan masih banyak lagi. Aplikasi yang berada dibawa naungan PT Fintek Karya Nusantara memiliki nilai minimal transfer sebesar Rp 10.000. Dengan pengiriman uang diatas minimal anda akan terbebas dari biaya admin.

Itulah rekomendasi aplikasi transfer uang yang terjamin dan akan memberikan anda banyak keuntungan. Saat ini anda memang harus benar-benar bijak dalam memilih aplikasi transfer uang. Pilihlah mana yang akan memberikan keuntungan lebih. Bukan hanya itu saja tetapi juga yang memberikan keamanan yang terjamin.

 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Transfer Uang

Transfer uang secara gratis merupakan salah satu keuntungan yang dapat anda rasakan. Selain menghemat pengeluaran, anda juga dapat mengatur keuangan dengan lebih baik. Berikut ini 4 keuntungan yang dapat anda rasakan ketika menggunakan aplikasi transfer uang:

  • Dapat melakukan transfer ke banyak banyak bank

Sebuah aplikasi yang profesional pasti akan menyediakan banyak layanan. Tentunya yang menjadi salah satu yang minati oleh pelanggan adalah transfer ke bank manapun yang mereka inginkan. Hal ini bertujuan agar ketika kebutuhan mengirim uang ke lain bank tidak terhampat maupun membuang waktu dan tenaga.

  • Biaya admin yang lebih murah

Topik ini merupakan topik utama yang kita bicarakan sejak awal. Salah satu tujuan orang menggunakan aplikasi transfer uang ialah biaya admin yang lebih murah. Karena jika menggunakan aplikasi bank biasa biasanya akan dikenakan biaya admin. Hal ini dihindarkan karena jika banyak transaksi dalam satu hari akan lebih hemat dan efisien menggunakan aplikasi lain.

  • Lebih Aman dan berlisensi

Ketika kita melakukan kegiatan yang berhubungan dengan uang tentunya kita menginginkan transaksi yang aman. Kita pasti tidak ingin ada kesalahan yang nantinya akan merugikan. Inilah kenapa penting kita pemilih layanan yang sidah berlisensi. Dengan begitu setiap transaksi akan lebih aman dan terjamin.

  • Waktu yang singkat (real time)

Waktu yang singkat atau secara real time merupakan keuntungan yang paling terasa. Karena hanya dalam hitungan menit transaksi berhasil dan terselesaikan. Selain menghemat biaya tetapi juga menghemat waktu. Ini akan menjadi solusi bagi anda yang memiliki kesibukan tinggi. Semua akan terselesaikan hanya dengan smartphone ditangan anda.

Sebagai pengguna layangan aplikasi transfer uang tentunya anda harus bijak dalam memilih. Agar setiap keuntungan dapat anda dapatkan dan rasakan dengan semaksimal mungkin.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya
Butuh bantuan?