Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

5 Tips Aman Memilih Server Pulsa Agar Bebas Penipuan

Pernah tertipu dalam memilih server pulsa yang terbaik? Resiko mengalami penipuan dengan maksud mencari server terbaik ternyata lumayan sering terjadi. Apalagi proses menawarkan server jenis ini memang kerap dilakukan secara online sehingga tidak ada kebutuhan tatap muka langsung. Namun, bukan berarti jasa penyedia server semacam ini yang memilih promosi secara online adalah penipu.

Tidak terhitung penyedia server secara online yang bisa diandalkan dan juga bisa dipercaya. Artinya asalkan bisa memilih dengan teliti dan benar maka resiko mengalami penipuan dapat ditekan. Menghindari kasus penipuan memang tidak terlalu mudah namun keliru pula jika disebut terlalu sulit. Sebab tidak terlalu ribet untuk menghindarinya, meski memang memerlukan usaha lebih dari biasanya.

Antisipasi Penipuan Server Bisnis Pulsa

Apabila khawatir menjadi korban penipuan atas pemesanan server pulsa via online, maka bisa melakukan antisipasi sebagai berikut:

  1. Legalitasnya jelas,
    Menggunakan server dari perusahaan dengan legalitas jelas tentu lebih terjamin performa dan kualitasnya. Maka penting untuk memesan atau menggunakan server yang disajikan oleh perusahaan yang legalitasnya jelas. Tidak hanya dari segi dokumen namun juga dari lokasinya yang jelas, sehingga alamatnya musti valid bukan hiasan di website.
  2. Disediakan perusahaan berpengalaman panjang,
    Minimal pemesanan server untuk mendukung bisnis pulsa ini disajikan oleh perusahaan berumur lima tahun. Mengapa lima tahun? Sebab di usia inilah sebuah perusahaan pengembag software dikatakan sudah kredibel. Pengalaman panjang ini bisa menjadi jaminan dari kualitas server yang disediakan dan memperbesar adanya layanan garansi.
  3. Menyediakan aplikasi resmi,
    Penyedia server pulsa profesional dijamin akan menawarkan aplikasi resmi, artinya server tersebut asli. Benar-benar dibuat oleh perusahaan atau penyedia tersebut sehingga paham luar maupun dalam. Proses maintenance pun maksimal untuk menekan eror karena ketika ada eror sedikit bisa langsung diperbaiki, bahkan bisa memperoleh garansi selama beberapa tahun.
  4. Pendaftaran dibuat gratis,
    Mencegah penipuan juga bisa dengan memilih layanan server bisnis pulsa yang tidak memungut biaya apapun. Dimulai dari biaya pendaftaran yang dibuat gratis sehingga memastikan membernya tidak mengeluarkan modal di awal. Pilihan ini menjamin kredibilitas penyedia server tersebut, karena umumnya kasus penipuan didominasi oleh beban biaya di muka. Usai dibayar maka penyedianya malah menghilang.
  5. Jumlah deposit tanpa batas minimal,
    Penyedia server yang terpercaya juga akan menawarkan kebijakan bebas melakukan deposit berapapun. Kebijakan ini memberi kesempatan bagi pebisnis pulsa untuk menjajal performanya sejak awal. Cukup mengisi deposit 10ribu lalu mencoba mengirimkan pulsa ke nomor sendiri, jika cepat maka server tersebut memang tepat untuk dipilih.

Tertipu oleh penyedia server khusus bisnis pulsa abal-abal memang bukan kasus baru dan jumlahnya juga lumayan. Maka memberi peringatan bagi peminat bisnis pulsa untuk teliti, agar terhindari dari kasus serupa. Pilihannya adalah dengan memilih server pulsa sesuai penjelasan di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *