7 Aplikasi Top Up Diamond Harga Murah

aplikasi-top-up-diamond

Bermain game online merupakan salah satu cara untuk menghilangkan rasa jenuh ataupun bosan. Di negara kita Indonesia pemain game sangatlah tinggi. Baik dari usia anak-anak maupun dewasa. Tidak heran jika semakin banyak pula aplikasi top up diamond yang beredar, hal ini dikarena peluang pasar yang sangat luas. Selain itu keuntungan yang dijanjikan sangat menggiurkan.

Bermain game online memang merupakan sebuah kebiasaan baru yang sangat menyenangkan. Hal ini dikarenakan kamu dapat bermain dengan teman atau bahkan orang yang tak dikenal dari seluruh penjuru dunia. Sebenarnya banyak manfaat yang dapat dirasakan ketika bermain game. Namun semua harus memiliki porsi yang sesuai juga. Jika berlebihan tentunya juga akan membawa dampak buruk.

7 Rekomendasi Aplikasi Top Up Diamond

Saat ini bermain game bukan lagi sebagai penghilang kebosanan saja. Namun tidak jarang orang yang menjadikannya sebagai profesi untuk menghasilkan uang. Atau menggunakan peluang lain untuk memulai sebuah usaha, misalnya menjual top up voucher game. Sebagai salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan bermain game online adalah penggunaan voucher game. Berikut ini 7 rekomendasi aplikasi top up diamond yang dapat kamu jadikan pilihan:

1. Unitedpay

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang menyediakan top up pulsa dan paket data. Namun kamu juga dapat menggunakannya untuk membeli top up diamond untuk berbagai game yang kamu miliki. Seperti PUBG, Mobile Legend, AOV, CODM, Free Fire dan lain sebagainya. Jika kamu menjadi salah satu pelanggan setia pada aplikasi ini, maka kamu akan mendapatkan diskon dan promo menarik. 

2. Codashop

Merupakan sebuah aplikasi top up diamond untuk berbagai game online, mulai dari PUBG, Mobile legend, Free Fire, Ragnarok dan banyak lagi. Kamu dapat melakukan top up tanpa mendaftar ataupun login. Cukup gunakan user ID game online kemudian pilih voucher yang kamu inginkan lalu selesaikan pembayaran. Pembayaran hanya membutuhkan waktu beberapa dengan sistem yang telah terorganisasi dengan baik. Diamond yang kamu beli tidak membutuhkan waktu yang lama untuk terkirim. Aplikasi Codashop juga memberikan banyak promo menarik yang dapat kamu gunakan.

3. Wijaya Komunika ( Wipay )

Wijaya Komunika merupakan distributor pulsa serta ppob murah yang menjangkau seluruh Indonesia. Namun aplikasi ini juga menyediakan top up dan voucher game online. Tentunya dengan harga yang bersaing. Bahkan kamu dapat menjadi mitra dari Wipay untuk mendapatkan pendapatan tambahan. Produk yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari token pulsa, top up e wallet, transfer uang, pembayaran tagihan dan banyak lagi.

4. Hellgame

Hellgame merupakan salah satu aplikasi top up diamond yang dengan produk lengkap. Mulai dari Mobile Legend, Free Fire, PUBG dan banyak lagi. Aplikasi ini juga dikenal dengan banyaknya promo yang diberikan. Sehingga kamu dapat lebih menghemat pengeluaran untuk permainan game online.

5. MM store

Kamu dapat mendownload aplikasi ini di Play store. Aplikasi ini tidak hanya menyediakan layanan pembelian top up diamond saja namun juga pulsa dan data.  Aplikasi ini memiliki moto 100% aman terpercaya. Sehingga akan menghindarkan kamu dari kata gagal transaksi dan uang hilang. 

6. MociPay

Aplikasi MociPay bukan merupakan aplikasi yang hanya menyediakan top up dan voucher game tetapi juga banyak produk lainnya. Seperti pulsa reguler, kuota internet, token listrik dan banyak lagi. 

7. Itemku

Aplikasi selanjutnya adalah Itemku. Top up diamond dengan menggunakan aplikasi ini tidak diperlukan langkah yang ribet dan susah. Harga yang ditawarkan juga termasuk murah dan banyak promo menarik. 

Itulah 7 aplikasi top up diamond yang dapat jadi remendasi pilihan kamu. Semuanya memiliki harga yang bersaing dan keuntungan yang menggiurkan.

Dampak Negative Bermain Game Online Berlebihan

Dalam hal apapun tentunya memiliki dampak tersendiri. Baik dalam bentuk yang positif maupun dalam bentuk yang negative. Sebagai bahan pertimbangan agar kita tidak mengalami kecanduan bermain game yang berlebihan. Berikut ini beberapa dampak negative yang mungkin terjadi khususnya untuk anak-anak:

  • Resiko kesehatan mata

Dampak negative yang mungkin mudah dirasakan dan di deteksi adalah resiko untuk kesehatan mata. Dengan menatap layar terlalu lama mengakibatkan kelelahan mata atau dapat mengakibatkan mata minus dan resiko lainnya.

  • Komunikasi anak bermasalah

Masalah yang ditimbul dalam hal komunikasi antara lain kurang merespon ucapan orang lain dan kurangnya kemampuan membaca ekspresi lawan. Selain itu komunikasi dengan orang tua akan berkurang. Sehingga akan sulit untuk menjalin diskusi antara anak dan orang tua.

  • Halusinasi

Dampak selanjutnya adalah sering terjadi halusinasi. Hal ini diakibatkan oleh efek seringnya mendengar suara dari game online. Berdasarkan sebuah surver tercatat lebih dari 1200 orang mengalami halusinasi karena bermain game terlalu lama. 

Dan banyak lagi dampak negative yang mungkin terjadi jika tidak dilakukan pengaturan waktu bermain game online. Walaupun tidk dipungkiri bahwa bermain game online juga membawa dampak positive bagi kehidupan dan juga perkembangan anak.

 

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya
Butuh bantuan?