Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Tips Memilih Agregator Pulsa Murah yang Terpercaya

Agregator pulsa murah – Untuk orang yang mempunyai bisnis pulsa, tentunya sudah tidak asing dengan yang namanya agregrator pulsa. Akan tetapi untuk orang awam, istilah satu ini masih asing di pendengaran. Agregrator pulsa merupakan penghubung atau juga bisa disebut sebagai server penjualan pulsa. Jadi pulsa yang diperoleh dari aggregator nantinya bisa dijual kepada konsumen. Hal inilah yang membuat pelaku bisnis pulsa harus memilih aggregator pulsa yang benar-benar tepat dan terpercaya.

5 Tips Memilih Agregrator Pulsa Murah Terpercaya

Untuk menemukan agregator pulsa murah memang bukan hal sulit. Namun bukan hanya masalah murah saja yang harus dipertimbangkan. Ada hal-hal lain yang harus dipertimbangkan dengan baik saat ingin memilih agregator pulsa. Apa saja hal tersebut? Simak dibawah ini.

  1. Memastikan Harganya Wajar

Apabila Anda masih berpedoman pada harga, maka harus berhati-hati dengan website atau situs server pulsa yang menawarkan harga murah dan tidak masuk akal. Misalnya harga pulsa Indosat Rp 5.000 dijual dengan harga Rp 4.000. Akan lebih baik jika segera meninggalkan website tersebut. Harus diketahui bahwa harga pulsa Indosat di pusatnya saja pasti akan lebih dari Rp 5.000. Jadi tidak mungkin ada harga dibawah standar.

  1. Memilih Deposit Kecil

Kemudian pilih agregator pulsa yang memiliki minimal deposit tidak terlalu besar. Misalnya boleh deposit minimal Rp 50.000. Saat akan melakukan deposit, nantinya akan mendapatkan jumlah unik supaya mudah dikenali oleh sistem dan deposit bisa langsung masuk ke saldo dengan otomatis. Misalnya ingin deposit Rp 50.000, umumnya jumlah yang dikeluarkan oleh server sebesar Rp 50.199.

  1. Lokasi Agregator Pulsa

Selanjutnya adalah memastikan lokasi agregator pulsa benar-benar real dan memang menjalankan serta mempunyai server sendiri. Apabila daerah Anda mempunyai server pulsa, maka akan mudah untuk komplain atau deposit. Namun jika memilih server pulsa online yang lokasinya jauh. Maka harus siap untuk melakukan transfer jika ingin deposit. Namun karena saat ini zaman sudah canggih, proses transfer online menjadi pilihan paling tepat.

  1. Cepat & Stabil

Selain itu Anda juga harus memastikan bahwa agregator pulsa murah yang dipilih ini mempunyai kecepatan transaksi setidaknya dalam hitungan detik pulsa sudah sampai ke nomor pelanggan. Terlebih di saat padat seperti hari libur atau hari raya, kadang-kadang jaringan suka error dan transaksi jadi lambat. Stabilitas sangat penting, dimana server selalu on dan siap merespon tiap transaksi kapan pun selama 24 jam. Tidak jarang pemilik agregator pulsa menghadapi pemadaman listrik dari PLN, jadi harus siap genset.

  1. Bukan Reseller

Pada permasalahan ini sebenarnya opsional, sebab agregator pulsa memberi kesempatan pada agen untuk menjual kembali pada downline dengan margin harga yang di markup sedikit lebih mahal. Jika tidak berencana untuk mencari downline untuk usaha, maka bisa memilih langsung server atau reseller. Tetapi jika berencana untuk menjual kembali, maka perlu mencari agregator pulsa langsung untuk mendapatkan harga murah supaya markup harga yang diberikan pada downline tidak terlalu tinggi.

Nah itulah beberapa hal penting yang harus diperhatikan dengan baik jika ingin mendapatkan agregator pulsa murah dan terpercaya. Untuk Anda yang ingin memiliki bisnis pulsa, namun masih belum menemukan agregator pulsa terbaik dan terpercaya dimana. Maka Wijaya Komunika menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Ini dikarenakan Wijaya Komunika sudah berpengalaman dan terpercaya dalam menyediakan pulsa untuk semua operator dan memiliki produk digital lainnya.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya