Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Alasan Berjualan Token PLN

Sekarang, menjadi agen pulsa adalah suatu pilihan tepat untuk menjadi kaya dengan cepat. Untuk itu, jumlah agen pulsa pun memang bertambah dengan sangat drastis. Selain itu, hal yang bisa dilakukan oleh para agen pun semakin bayak. Tidak hanya berjualan pulsa, sekarang para agen pulsa bisa melakukan transaksi lain seperti paket data dan pembayaran berbagai macam tagihan. Tapi sebenarnya, terdapat sebuah transaksi yang bisa disebut sebagai kemajuan besar dalam bisnis pulsa. Transaksi tersebut adalah jual beli token PLN.

Dengan perubahan sistem listrik PLN dari meteran ke token, ini sebenarnya menjadi keuntungan tersendiri bagi para agen. Itu karena, terdapat keuntungan lebih yang bisa diperoleh. Tapi masalahnya, terdapat beberapa orang yang belum memahami tentang untungnya berjualan token PLN. Hal tersebut terbukti dengan masih minimnya agen yang memberitahukan pada para konsumen nya bahwa mereka juga bisa menjual token. Untuk meningkatkan kesadaran para agen, ada baiknya mengetahui terlebih dulu tentang untungnya berjualan token. Untuk itu, berikut kami berikan keuntungannya.

  1. Untung Lebih Besar: Pada setiap transaksi pulsa, keuntungan yang bisa didapat oleh seorang agen sekitar 1 ribu hingga 2 ribu rupiah. Sebenarnya, keuntungan tersebut sudah sangat lumayan karena dengan puluhan transaksi per hari, untung nya pun pasti lumayan. Tapi ketahuilah, jual beli token PLN jauh lebih menguntungkan. Itu karena, keuntungan yang bisa diperoleh dari setiap transaksinya mencapai 3 ribu rupiah. Ini tentu menjadi lonjakan bisnis yang luar biasa karena dengan hasil tersebut, jumlah keuntungan per bulan nya bisa berlipat ganda.
  2. Tingkat Kebutuhan Tinggi: Selain pada keuntungannya, kelebihan dari token PLN ini juga terletak pada tingkat kebutuhan nya. Berbeda dengan pulsa, kebutuhan akan token ini memang sangat wajib. Jika seseorang tidak memiliki pulsa, mungkin mereka bisa menahannya hingga uang yang dimiliki ada. Tapi, hal berbeda akan terlihat ketika orang orang tersebut tidak memiliki token. Tidak mungkin mereka menunggu hingga uang nya ada karena jika token kosong, segala kebutuhan di rumah pun tidak akan bisa terpenuhi. Ini tentu menjadi keuntungan yang teramat besar bagi anda para agen bukan?
  3. Transaksi Mudah: Alasan terakhir yang membuat anda harus menjual token adalah karena transaksinya yang sangat mudah. Karena keuntungan dari transaksi token ini lebih besar, bukan berarti transaksi yang dilakukan lebih sulit. perlu diketahui, transaksi nya masih tetap mudah seperti ketika mengisi pulsa. dengan mudahnya melakukan transaksi, anda sebagai penjual pasti tidak akan dibuat bingung saat mempelajarinya.

Ingat, menjadi penjual token adalah bukti bahwa anda mengikuti perkembangan zaman. Memang, sekarang belum semua rumah menggunakan sistem token ini. Tapi yang pasti, perkembangan sistem ini akan semakin baik dan membuat keuntungan anda sebagai penjual pun semakin besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *