Alasan Kenapa Harus Menggunakan Software Pulsa IRS

software-pulsa-irs

Dengan adanya ponsel membuat kita lebih mudah melakukan komunikasi dari jarak jauh secara real time. Seperti melakukan panggilan, berkirim pesan singkat (SMS) dan sebagainya. Untuk dapat melakukan hal tersebut kita memerlukan pulsa sebagai alat pembayaran. Saat ini pemilik ponsel genggam terus meningkat setiap tahunnya. Sehingga membuka peluang yang cukup luas untuk menjalani bisnis dibidang pulsa. Software pulsa IRS merupakan sebuah software yang biasa digunakan untuk bisnis pulsa yang memiliki skala besar.

Saat ini pulsa memiliki peran yang cukup banyak, bukan hanya untuk melakukan panggilan atau berkirim pesan singkat saja. Tetapi juga dapat digunakan untuk membayar hal lain seperti membeli paket data, membayar voucher aplikasi dan banyak lagi. Walaupun saat ini kita dapat berkomunikasi melalui chatting yang menggunakan paket data. Namun kebutuhan pulsa ditengah masyarakat tetap tinggi. Jadi walaupun banyak kompetitor untuk memulai usaha ini, akan tetap ada peluang karena target pasarnya juga luas.

Alasan Menggunakan Software Pulsa IRS Dalam Bisnis Pulsa

IRS adalah singkatan dari Integrated Reload System. Software pulsa IRS adalah sebuah software server pulsa yang memiliki teknologi unggulan terkini. Dengan inovasi teknologi yang canggih memiliki tujuan membantu dan mengawal pengusaha server pulsa untuk mengembangkan bisnis. Berikut ini alasan kenapa harus menggunakan software IRS untuk bisnis, yaitu:

1. Memiliki sistem yang tepercaya

Software pulsa IRS memiliki engine yang handal dalam mengatur transaksi yang terjadi secara simultan atau serentak tanpa kendala. Sehingga transaksi dapat dilakukan dengan aman, cepat dan tepat waktu. Dengan begitu dapat membuat usaha pulsa berkembang dengan cepat, karena mampu melayani banyak transaksi dalam satu waktu.

2. Sistem pembukuan yang lengkap

Pada software IRS sistem manajement keuangan akan terintegrasi secara langsung. Sehingga kita dapat memantau laba-rugi, neraca keuangan dan arus kas secara real time. Dengan begitu kita tidak perlu lagi pusing memikirkan pembukuan.

3. Tanpa batasan

Pada alasan yang pertama software IRS mampu mengatur transaksi yang terjadi secara simultan. Dalam hal ini tidak ada batasan jumlah transaksi yang dapat dilakukan dalam satu waktu. Selain itu juga tidak ada batasan untuk jumlah PC klien, terminal atau modul perangkat dan lainnya.

4. Perangkat yang terbaru

Tim teknikal dari IRS akan selalu memperbarui sistem seiring dengan perkembangan dunia teknologi. Supaya dapat sejalan dengan kebutuhan operasional dan pemasaran bisnis pulsa.

5. Terdapat layanan costomer service

Alasan yang kelima yaitu adanya layanan customer service yang dapat membantu kapan saja kita butuhkan. Baik secara informasi ataupun teknik untuk mengatasi kendala yang terjadi. Tim dari software IRS akan selalu memastikan bahwa sistem kita berjalan dengan baik.

6. Transaksi Stabil

Alasan yang terakhir yaitu transaksi yang stabil walaupun di jam-jam yang padat. Sistem IRS ini mampu menangani lebih dari 70.000 transaksi setiap harinya, baik untuk supplier pulsa, host to host ataupun retail SMS.

Itulah 6 alasan kenapa harus menggunakan software pulsa IRS dalam berbisnis pulsa dengan skala besar. Selain terdapat produk berupa pulsa, terdapat pula layanan PPOB (PLN, Telkom, Finance, BPJS dan lain-lain) untuk mengembangkan usaha lebih luas lagi.

Tips Berbisnis Pulsa Supaya Mendapat Keuntungan Besar

Jika kita memiliki modal yang besar kita dapat mencoba software pulsa IRS tersebut untuk memulai bisnis pulsa. Kita dapat menjadi supplier yang dapat melayani banyak server pulsa. Namun jika modal yang dimiliki terbatas kita dapat menjadi agen atau kounter pulsa yang melayani konsumen secara langsung. Berikut ini beberapa tips untuk memulai bisnis pulsa:

  • Memilih supplier dengan harga murah

Dengan harga murah kita akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar, itu memang benar. Hanya saja kita tidak dapat menilainya dari segi harga saja, banyak hal lain yang harus diperhatikan. Caranya melakukan perbandingan beberapa suplier, maka kita akan mengetahui mana harga yang paling murah dengan pelayanan terbaik.

  • Memilih tempat yang strategis

Mungkin berbisnis pulsa dapat dilakukan dengan hanya menggunakan ponsel saja. Namun untuk menarik pelanggan lebih banyak ada baiknya untuk memilih lokasi yang mudah dijangkau oleh konsumen. 

  • Menyediakan banyak produk atau layanan

Untuk mengembangkan usaha ada baiknya untuk menyediakan produk selain pulsa. Seperti token listrik, paket data, layanan pembayaran tagihan, voucher game dan sebagainya. Dengan begitu target pasar akan lebih luas dan keuntungan akan lebih besar.

  • Memberikan pelayanan yang terbaik

Sebagai penjual pulsa pastinya kita akan menemukan pelanggan yang beragam. Semua itu harus dilayani sebaik mungkin. Dengan begitu konsumen akan merasa nyaman dan puas akan pelayanan yang kita berikan. Bukan tidak mungkin mereka akan kembali membeli produk yang kita jual.

Selain itu sediakan juga layanan secara online agar konsumen tidak perlu datang ke tempat usaha. Dengan begitu kita dapat meningkatkan pelayanan.

Jika software pulsa IRS digunakan untuk bisnis pulsa yang berskala besar. Aplikasi Wijaya Komunika dapat digunakan untuk memulai usaha dengan skala yang lebih kecil dan tentunya dengan modal yang tidak terlalu besar. Banyak produk selain pulsa, seperti paket data, voucher game, token listrik, pembayaran tagihan, top up e-wallet dan banyak lagi.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya
Butuh bantuan?