Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Apa yang Perlu Dimiliki Untuk Jadi Server Pulsa Murah

Dilihat pada kondisi sekarang, ada banyak bisnis yang berpotensi mendapatkan keuntungan yang cukup besar. tapi ingat, terdapat syarat syarat yang perlu dipenuhi saat memulai bisnis. Jika syarat syarat tersebut tidak terpenuhi, bisnis sebaik apapun tidak akan bisa berhasil membuat seseorang menggapai kesuksesan. Tapi yang jadi pertanyaan, bisnis apa yang terasa paling baik untuk dipilih pada kondisi sekarang?

Jika melihat dari keuntungan dan kemudahannya, sangat disarankan agar memilih untuk jadi server pulsa murah. Mungkin beberapa orang masih belum mengetahui seberapa besar keuntungan yang bisa didapat dengan menjadi server pulsa. Tapi untuk lebih jelas, coba lihat analisis berikut ini. seorang server akan mendapat keuntungan dari transaksi yang dilakukan para agennya. Bayangkan, seorang server biasanya memiliki 10 master di bawahnya.

Di setiap master tersebut, biasanya terdapat 20 agen aktif. Dengan itu, rata rata server pulsa murah pun akan memiliki 200 orang agen di bawahnya. Jika setiap agen tersebut melakukan 25 transaksi per hari, transaksi total dari seorang server pun mencapai 5000 transaksi. Sekarang, coba kali kan dengan keuntungan 200 rupiah per transaksi yang didapat server. Luar biasa bukan ketika mengetahui bahwa server bisa mendapat keuntungan total hingga 1 juta rupiah per hari?

Tapi ingat, terdapat beberapa hal yang perlu dimiliki untuk menjadi server pulsa yang sukses. untuk itu, berikut beberapa hal yang perlu dimiliki tersebut.

  1. Jumlah Agen Banyak
    Dilihat dari perhitungan di atas, sudah jelas bahwa tombak keuntungan yang didapat server berasal dari banyak nya master di bawahnya. Untuk itu, sangat percuma bukan jika seorang server tidak memiliki bawahan agen dalam jumlah banyak?
  2. Modal Cukup
    Transaksi server yang stabil bisa mencapai 5 ribu transaksi per hari atau lebih. Sekarang coba bayangkan jika setiap transaksinya bernilai 10 ribu rupiah. Dengan perhitungan tersebut, perputaran uang server pulsa murah pun mencapai 50 juta rupiah per hari. Mungkin untuk awal, besar modal nya memang tidak perlu sebesar itu.
  3. Pengelolaan Uang Baik
    Ketika menjadi server, banyak orang sering tidak memiliki keseriusan dalam diri. Ingat, itu bisa membuat uang yang ada terasa tidak terkontrol. Mungkin, akan lebih baik lagi jika menyewa seorang accounting baik secara online maupun normal.
  4. Pelayanan Baik
    Inilah poin terakhir yang paling sering dilupakan oleh seorang server. Ingat, server adalah inti dari bisnis pulsa. Untuk itu, dapat dipastikan bahwa akan banyak keluhan yang ditemukan. Jika pelayanan yang diberikan kurang baik, bukan tidak mungkin para master dan agen akan beralih ke server lain.

Mudah bukan hal yang perlu dimiliki untuk menjadi server ini? hanya satu yang akan ditekankan, selalu pastikan bahwa keempat hal diatas tidak dilupakan saat menjadi seorang server pulsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *