Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Kelebihan Menggunakan Aplikasi Pembayaran Dana

Aplikasi pembayaran saat ini sudah semakin banyak. Banyak orang yang lebih suka melakukan transaksi cashless membuat developer mulai berbondong-bondong membuat aplikasi untuk bayar online. Dengan memanfaatkan aplikasi bayar online ini tentunya jadi lebih hemat waktu dan prosesnya pun cepat. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi banyak orang yang ingin serba cepat.

Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk membayar online adalah Dana. Dana sendiri merupakan salah satu dompet digital Indonesia yang memberikan banyak keuntungan untuk kebutuhan belanja, bayar tagihan sampai top up pulsa. Selain itu juga bisa digunakan untuk transfer uang dari sesama aplikasi atau ke rekening bank dalam negeri. Berikut kelebihan jika menggunakan aplikasi Dana.

  1. Promo yang Menarik

Dana selalu memberikan promo menarik di setiap waktu dan bisa diambil untuk mendapatkan keuntungan. Salah satu keuntungan tersebut adalah diskon atau cashback tiap transaksi pada merchant yang sudah melakukan kerja sama dengan aplikasi tersebut. Selain itu juga bisa mendapatkan voucher up to 50% untuk pembayaran listrik, air, telepon, internet, dan lainnya.

  1. Membayar Tagihan

Menggunakan aplikasi Dana maka tidak perlu repot jika ingin membayar tagihan di tempat lainnya. Dengan menggunakan aplikasi pembayaran Dana maka bisa melakukan beragam pembayaran. Seperti tagihan listrik, air, asuransi, cicilan, dan masih banyak lainnya. Serta masih banyak keuntungan lain yang nantinya membuat jadi lebih hemat jika menggunakan aplikasi ini.

  1. Minimal Top UP Saldo

Tidak perlu khawatir jika ingin mengisi saldo di aplikasi Dana. Untuk top up saldo Dana bisa minimal sebesar Rp 10.000. Top up saldo ini bisa menggunakan layanan perbankan dan sesama aplikasi. Jika menggunakan layanan perbankan, terlebih dahulu bisa mengkaitkan akun ke mobile banking atau menggunakan kode VA. Sedangkan untuk ke sesama aplikasi hanya perlu mengetik nomor atau scan QR code.

  1. Adanya Fitur Dana Goals

Setiap orang tentunya memiliki keinginan-keinginan yang perlu direalisasikan. Namun untuk realisasi ini sendiri membutuhkan dana yang tidak sedikit. Nah dengan menggunakan aplikasi Dana ini maka pengguna bisa menyisihkan sedikit saldo dan dimasukkan ke Dana Goals ini. Dana Goals ini bisa diberikan nama dan targetnya adalah Rp 8.000.000.

  1. Ratusan Merchant

Sudah banyak merchant yang melakukan kerja sama dengan Dana untuk proses transaksi jadi lebih cepat. Diantaranya ada BukaLapak, Alfamart, Alfamidi, dan merchant-merchant UMKM lainnya. Jadi untuk yang ingin melakukan pembayaran secara cashless, tanyakan pada merchant sudah bekerja sama dengan Dana belum. Jika sudah, maka proses pembayaran nantinya jadi lebih mudah.

  1. Investasi

Selain itu aplikasi Dana juga bisa dimanfaatkan untuk investasi. Salah satunya adalah investasi emas. Dimana pada fitur ini tersedia harga jual dan harga beli terkini. Dari segi pembelian pun juga terbilang rendah, dengan nominal Rp 5.000 sudah bisa membeli emas. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna mencetak emas jika sudah sampai 1 gram emas.

  1. Bebas Biaya Admin

Satu lagi kelebihan lain yang dimiliki oleh Dana bebas biaya admin ketika transfer ke rekening dalam negeri selama 10 kali. Hal ini tentunya membuat banyak orang yang tidak ingin kehilangan biaya admin jadi lebih aman dan nyaman. Biaya admin memang sedikit menjadi beban ketika ingin melakukan transfer uang pada teman, kerabat atau orang tua.

Tidak hanya aplikasi Dana saja yang bisa digunakan untuk kebutuhan pembayaran online. Wijaya Komunika juga bisa dimanfaatkan sebagai aplikasi pembayaran online yang mudah dan cepat. Selain itu aplikasi ini juga bisa menjual produk digital untuk mendapatkan tambahan penghasilan.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya