Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Inilah Rekomendasi Aplikasi Top Up Diamond Terbaik

Bagi pecinta game online, tentunya sudah tidak asing dengan yang namanya diamond. Diamond sendiri merupakan salah satu alat pembayaran yang biasa digunakan untuk membeli item premium di dalam game online. Mobile Legends dan Free Fire merupakan beberapa jenis game yang memanfaatkan diamond sebagai alat pembayaran. Jadi jika ingin membeli item premium, maka bisa memanfaatkan aplikasi top up diamond.

Zaman yang sudah semakin canggih dan berkembang membuat banyak developer mulai berbondong-bondong menyediakan aplikasi yang bisa dipakai untuk pengisian diamond. Hal ini pun juga disambut baik oleh banyak player dari berbagai game yang memanfaatkan diamond sebagai alat pembayaran. Nah berikut ini ada beberapa jenis aplikasi yang umum dipakai untuk mengisi diamond.

  1. Shopee

Siapa sih yang tidak tahu dengan toko online dengan warna orange satu ini? Nyatanya selain dimanfaatkan untuk transaksi jual beli barang. Baik pakaian, makanan, aksesoris, gadget, dan lainnya. Shopee juga bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan top up diamond. Baik untuk top up diamond Free Fire atau Mobile Legends. Selain itu juga bisa untuk top up Call of Duty Mobile, Garena, Game of Sultans, dan masih banyak lainnya.

  1. Tokopedia

Selanjutnya ada toko online yang khas dengan warna hijau. Dimana banyak pengguna menyebut sebagai toko ijo. Tokopedia juga bisa dimanfaatkan untuk top up diamond. Hal yang perlu diketahui bahwa Tokopedia ini support top up untuk lebih dari 45 game di Indonesia. Tentunya hal ini sangat menguntungkan bagi banyak player yang memang suka bermain game. Serta memiliki banyak game dalam satu perangkat atau banyak perangkat.

  1. Hellgame

Merupakan salah satu aplikasi top up diamond untuk game Free Fire. Aplikasi ini menyediakan banyak promo murah saat pembelian voucher game. Melakukan top up di aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan diamond dengan harga miring. Jadi tidak mengherankan jika aplikasi yang satu ini memang memiliki banyak peminat dan dipakai oleh lebih dari puluhan ribu pengguna untuk kebutuhan top up diamond.

  1. Dana

Tentunya banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhan transaksi dan menyimpan uang. Selain bisa dipakai untuk menyimpan uang, mengirim dan menerima uang, serta transaksi lainnya. Nyatanya aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk top up diamond. Terdapat beberapa game yang bisa melakukan top up di aplikasi Dana. Diantaranya ada Mobile Legends, Free Fire, Genshin Impact, Lord Mobile, dan lainnya.

  1. Coda Shop

Adalah satu aplikasi top up diamond yang pembayarannya bisa menggunakan pulsa dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini sendiri dirancang untuk kebutuhan top up Free Fire via pulsa. Meski demikian, Coda Shop ini juga menyediakan metode pembayaran lainnya. Diantaranya lewat Indomaret, Alfamart, Dana, Gopay, Bank BNI, dan Bank BRI. Tinggal pilih metode pembayaran dan bisa mendapatkan diamond dengan harga terjangkau.

  1. Wijaya Komunika

Terakhir ada aplikasi Wijaya Komunika yang bisa dipakai untuk kebutuhan top up game. Selain bisa dipakai untuk kebutuhan top up diamond, aplikasi ini juga bisa dipakai untuk kebutuhan pembayaran lainnya. Mulai dari tagihan listrik & air, e wallet, dan masih banyak lainnya. Tidak heran jika banyak dipakai untuk mendapatkan penghasilan sampingan, sebab produk digitalnya sendiri memang banyak.

Nah itulah keenam aplikasi top up diamond yang bisa dipakai untuk kebutuhan pengisian diamond atau top up game lainnya. Harga yang ditawarkan tiap aplikasi memang berbeda-beda, namun perbedaan ini tidak akan terlalu jomplang. Jadi pintar-pintar pemain saja ingin memilih aplikasi mana untuk kebutuhan pengisian diamond.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya