Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Belajar di Rumah dengan Paket Edukasi dari Indosat

Sebagaimana diketahui bahwa pemerintah indonesia telah memberikan arahan agar proses belajar saat ini dilakukan di rumah, baik secara online maupun mengerjakan tugas. Agar mampu maksimal dalam melaksanakan belajarnya, tentu peserta didik memerlukan ketersediaan kuota internet yang cukup.

Oleh sebab itu, dalam rangkan memotivasi belajar peserta didik, Indosat hadir memberikan kuota edukasi. Berapa besaran kuota yang diberikan? Serta bagaimana cara mendapatkannya? Mari luangkan waktu Anda untuk menyimak informasi selengkapnya di bawah ini.

Belajar di Rumah dengan Paket Edukasi dari Indosat

Cara Mendapatkan Kuota Edukasi 30 GB dari Indosat

Indosat pada dasarnya merupakan salah satu provider kenamaan yang ada di tanah air. Provider ini sendiri telah cukup lama dalam melayani kebutuhan komunikasi masyarakat. Khusus dalam penanganan virus corona ini, indosat ikut serta memberikan support dalam bentuk kuota edukasi yang dapat digunakan peserta didik belajar.

Kuota yang edukasi yang diberikan pun tidak tanggung-tanggung yaitu sebesar 30 GB. Kuota ini dapat digunakan oleh peserta didik dalam kurun waktu 1 bulan sejak diaktifkan. Lantas ke mana saja akses kuota yang akan didapat?

Berdasarkan penjelasan dari CEO Indosat Ooredoo mengatakan bahwa kuota 30 GB tersebut dapat digunakan untuk mengakses platform edukasi online. Paling tidak ada 60 situs belajar online yang dapat digunakan oleh peserta didik. Tentunya hal ini sangat membantu peserta dalam melaksanakan proses belajar di rumah.

Tidak hanya diperuntukan bagi peserta didik tingkat sekolah saja, kuota edukasi juga dapat digunakan oleh mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi. Mahasiswa dapat mengakses website e-learning kampus agar tetap dapat mengikuti perkuliahan sesuai dengan ketentuannya.

Tentunya kehadiran kuota 30 GB dari indosat ini akan sangat membantu proses belajar di rumah, sehingga secara tidak langsung indosat juga turun tangan dalam proses penanganan pandemi covid-19 ini. Lalu bagaimana cara mendapatkan kuota edukasi ini?

Bagi Anda yang berstatus sebagai peserta didik maupun mahasiswa, maka akan sangat disayangkan jika kuota 30 GB diabaikan begitu saja. Anda dapat menggunakannya untuk keperluan belajar di rumah, sehingga tetap mendapatkan ilmu meskipun sekolah sedang diliburkan sementara. Cara mendapatkan kuota edukasi ini pun sangat mudah dan praktis. Ada dua pilihan cara yang dapat dilakukan, yaitu melalui aplikasi MyIM3 dan juga melalui nomor *123*369#.

Jika menggunakan aplikasi maka sudah pasti Anda harus menginstal terlebih dahulu aplikasi tersebut. Kemudian melakukan prosedur registrasi dan setelah itu Anda dapat mengambil paket edukasinya. Sementara jika melalui *123*369#, Anda cukup mengikuti instruksi menu yang ditampilkan.

Selain memberikan tawaran paket edukasi, ternyata indosat juga memiliki tawaran menarik lainnya yaitu diskon 30% untuk sejumlah paket internet. Cara mendapatkannya adalah dengan menggunakan dial number *123*52#. Ayo segera dapatkan paket terbaiknya dan tetaplah di rumah saja. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *