Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Cara Membuat Artikel Marketing Untuk Menarik Pengunjung

Banyak orang tidak menyadari jika saat ini konten marketing efektif dalam meningkatkan penjualan sebuah produk atau jasa. Konten marketing bisa dibuat dalam bentuk SEO, lead generation maupun brand awareness.

Keberadaan konten marketing pada akhirnya membuat pebisnis dapat mengembangkan bisnisnya dengan mudah. Tapi pertanyaannya, apakah konten yang dibuat cukup persuasif untuk meningkatkan pengunjung?

Cara Membuat Artikel Marketing Untuk Menarik Pengunjung

Perlu diketahui tidak semua konten akan membuat bisnis Anda jadi sukses. Karena beberapa konten yang dibuat bisa saja menjadi viral dan akhirnya meningkatkan traffic ke website Anda. Dan konten lainnya akan hilang di dalam arsip.

Namun, jika Anda pemilik bisnis, pastinya Anda ingin jika konten yang dibuat akan meningkatkan jumlah pengunjung yang datang ke website sehingga membuat calon pelanggan jadi bertambah banyak.

Yang harus menjadi catatan disini adalah kegagalan konten biasanya disebabkan karena mengabaikan apa yang menjadi kebutuhan ataupun keinginan dari audiens. Jika Anda ingin membuat konten tanpa strategi, dipastikan konten Anda tidak akan menghasilkan apa-apa.

Cara Menulis Konten Marketing yang Dapat Menarik Lebih Banyak Pengunjung

Tentunya menulis konten marketing tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Jadi Anda harus mengetahui terlebih dahulu cara menulis konten yang dapat menarik pengunjung lebih banyak lagi.

1. Membuat judul menarik

Strategi konten marketing pertama yang harus Anda coba adalah dengan membuat judul yang menarik. Jika judul Anda buruk tentu akan membuat artikel Anda jadi tenggelam. Kebanyakan pelanggan akan tertarik pada sebuah konten dengan melihat judulnya terlebih dahulu.

Jadi tajuk utama artikel Anda akan menjadi faktor penting bagi calon pembeli Anda untuk memutuskan apakah jadi membeli produk Anda atau tidak.

Meski judul meanrik akan membuat banyak pengunjung yang memperhatikan website Anda, bukan berarti Anda membuat judul yang tidak sesuai dengan isinya atau clickbait. Karena para pembaca Anda akan merasa dibohongi dengan konten yang Anda buat.

2. Memastikan isi konten sesuai dengan judul yang dibuat

Anda juga perlu memastikan jika isi dari konten Anda sesuai dengan judul yang Anda buat. Karena ini menjadi upaya penting dalam menarik konversi. Jika konten Anda ternyata tidak sesuai dengan judul, biasanya pengunjung akan langsung meninggalkan situs Anda tanpa mau melihat apa yang Anda tawarkan di dalamnya.

Karena itu, saat menyusun baris konten pada blog Anda, Anda harus ingat jika tujuannya adalah supaya pengunjung tertarik untuk membaca kalimat selanjutnya. Selain memberikan nilai, pastinya Anda juga ingin jika para pengunjung mengetahui apa yang Anda tawarkan, bukan?

3. Menulis bak berbicara

Tidak ada salahnya jika tulisan yang Anda buat seperti Anda tengah berbicara karena ini cara yang paling mudah dalam mengekspresikan diri dengan baik. Bayangkan seperti sedang mengobrol dengan teman di kelas, tentu Anda akan bebas mengekspresikan diri.

Biasanya menulis dengan cara yang seperti ini dapat meningkatkan engagement dan juga traffic penjualan Anda.

Apabila Anda tertarik menjadikan artikel sebagai salah satu strategi marketing Anda, jangan pernah mengeluh jika konten Anda tidak mendapatkan konversi seperti yang Anda harapkan. Anda juga harus ingat jika konten tidak berdampak besar jika Anda tidak mendistribusikannya dengan benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya