Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsApp Mudah dan Praktis

Ternyata tulisan keren yang ada di WA tidak hanya sebatas dengan menggunakan kata-kata bagus yang dikutip saja, melainkan Anda juga bisa variasikan kode tulisan di WhatApp Anda dan mengubah style font-nya supaya terlihat lebih menarik.

Dengan trik ini, Anda akan mendapatkan tulisan unik di WA Anda. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan chat yang berbeda dari yang lain yang tentunya akan membuat chatting melalui WA jauh lebih seru lagi.

Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsApp Mudah dan Praktis

Tapi sayangnya banyak orang yang belum tahu bagaimana cara mengedit tulisan di WA supaya terlihat unik dan keren.

Anda bisa gunakan gaya font yang Anda inginkan misalnya memilih font bold, italic dan masih banyak lagi yang lain.

Cara Membuat Tulisan yang Unik di WA

Jika Anda masih belum tahu bagaimana caranya supaya tulisan di WA jadi lebih unik dan menarik, Anda bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini yang sudah diulas secara lengkap serta mudah untuk dipahami.

1. Gaya tulisan tebal (bold)

Jika Anda ingin membuat tulisan yang unik di WA tanpa harus menggunakan aplikasi, maka Anda bisa gunakan gaya tulisan tebal atau bold ini.

Biasanya font tebal ini digunakan untuk menyatakan sebuah pernyataan penting dan harus diberikan penekanan terhadap pernyataan tersebut.

ika ingin mengubahnya, Anda bisa tambahkan kode bintang di depan dan juga di belakang pesan WA yang akan dikirimkan.

Misalkan Anda ingin menulis kata harus dengan bold di dalamnya, maka Anda bisa tulis *harus* maka dengan sendirinya tulisan harus tersebut keluar dengan gaya tulisan tebal.

2. Tulisan Miring (italic)

Anda juga bisa tambahkan tulisan miring atau italic yang digunakan untuk menandakan jika pernyataan yang dibuat bersifat asing.

Untuk membuat tulisan miring ini, Anda hanya tinggal menambahkan tanda garis bawah di depan dan di belakang tulisan Anda.

Misalnya, saat ini Anda ingin menuliskan kata “Friendly” dengan tulisan miring, maka Anda hanya perlu ketikkan _friendly_ di wa Anda.

3. Tulisan yang dicoret tengahnya

Biasanya tulisan dengan gaya dicoret di bagian tengahnya menandakan jika tulisan tersebut harus dikoreksi atau direvisi.

Jika Anda ingin mengirimkan pesan ke orang lain yang pesannya harus direvisi, maka Anda bisa gunakan gaya tulisan ini.

Cara membuat tulisan yang unik ini sangat mudah bahkan tanpa perlu menggunakan aplikasi apapun. Anda bisa gunakan tanda tilde (~) di awal dan di belakang tulisan yang akan dikirimkan di WA.

Jadi misalnya nanti Anda ingin menuliskan kata “tidak” yang dicoret di tengahnya, Anda bisa ketikkan ~tidak~ di WA Anda.

Masih banyak lagi tulisan unik di WA yang bisa Anda coba. Anda tidak harus menggunakan aplikasi tambahan jika ingin mendapatkan tulisan-tulisan keren seperti ini.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya