Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Cara Menghindari Penipuan Agen Pulsa

Banyaknya yang mencari agen pulsa untuk dijadikan bisnis rumahan justru dimanfaatkan ke hal-hal yang negatif oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Oleh sebab itu sebagai pencari agen pulsa harus berhati-hati dalam memilih agen untuk diajak bekerja sama. Sebab jika tidak mewaspadainya tentu akan menjadi masalah besar buat bisnis yang dijalanan. Berikut ini ada beberapa cara mewaspadai penipuan yang berkedok sebagai agen pulsa.

Cara Menghindari Penipuan Agen Pulsa

4 Cara Jitu Terhindar dari Upaya Penipuan Agen Pulsa

Menjalankan bisnis pulsa adalah sebuah bisnis yang mudah untuk dijalankan, sebab selain fleksibel, modal yang dibutuhkan juga sangatlah kecil sehingga siapa saja bisa menjalankannya. Namun, saat membuka bisnis ini juga diperlukan agen untuk mendapatkan saldo yang akan diperjual belikan. Memilih agen pulsa pun harus berhati-hati sebab kini sangatlah banyak penipuan yang berkedok menjadi agen pulsa tersebut. Oleh sebab itu ikutilah cara di bawah ini agar dapat terhindar dari kejahatan tersebut.

1. Pastikan agen tersebut mudah dihubungi kapan saja

Agen pulsa yang memiliki server sendiri dan resmi tentu akan aktif melayani pembelian saldo pulsa selama 24 jam, sehingga siapapun yang menjalin hubungan kerjasama dengannya akan merasakan kemudahan. Namun, jika agen tersebut terbilang sulit untuk dihubungi maka lebih baik berhati-hati dan carilah agen pulsa yang lainnya.

2. Pastikan jika server agen pulsa sudah beroperasi sejak lama

Mencari agen pulsa terbaik memanglah cukup sulit saat ini, apalagi banyak yang memanfaatkannya sebagai suatu kejahatan yang sangat merugikan. Salah satu mengetahuinya adalah melihat server agen tersebut apakah sudah beroperasi sejak lama atau baru-baru ini saja. Setidaknya minimal 2 tahun sebab jika baru dimulai saat ini, belum bisa dipastikan 100% agen tersebut resmi.

3. Pastikan harga jual pulsa mengikuti pada umumnya

Siapa sih yang tidak tergiur dengan harga jual yang sangat murah? Begitu pula dengan harga jual pulsa. Namun harus diingat jangan pernah bekerja sama dengan agen pulsa yang menawarkan harga jual di bawah rata-rata pasaran. Sebab jika harga yang ditawarkan sangat murah tentu itu salah satu agen penipuan yang harus diwaspadai.

4. Pastikan mengisis saldo tanpa paksaan

Umumnya penjual pulsa ingin mengisis saldo mereka membeli ke agen pulsa sesuai dengan modal yang dimiliki. Sedikit banyaknya jumlah saldo tersebut tergantung dengan seberapa uang yang dimiliki tanpa ada batas minimum yang ditentukan oleh pihak agen tersebut. Namun, jika ada agen yang menentukan hal tersebut maka lebih baik mencari agen yang lainnya.

Itulah tadi cara mengetahui agen tersebut benar-benar resmi atau hanya sekedar penipuan belaka. Sangatlah penting setiap orang yang ingin mencari agen pulsa mengetahui keempat cara di atas agar tidak menjadi mangsa para penipu yang berkedok sebagai agen pulsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hi there! Click one of our representatives below and we will get back to you as soon as possible.

Chat with us on WhatsApp
WhatsApp
Call Now