Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Cara Mudah Isi Kuota Pakai Aplikasi MyTelkomsel

Paket internet menjadi salah satu kebutuhan penting bagi masyarakat saat ini. Bagaimanapun internet bisa digunakan berbagai kebutuhan mulai dari komunikasi, browsing, bermain game, bekerja, ataupun lainnya. Dengan beragamnya kebutuhan terhadap internet, menemukan solusi mudah dan praktis untuk membeli kuota internet pastinya jadi hal yang penting untuk dipahami.

Bagi Anda pengguna provider Telkomsel, Anda bisa memanfaatkan aplikasi MyTelkomsel untuk membeli kuota paket data yang Anda butuhkan baik untuk nomor Anda sendiri ataupun orang lain. Lantas, bagaimana cara mengisi kuota menggunakan aplikasi MyTelkomsel tersebut? Simak informasi berikut ini!

Cara Mudah Isi Kuota Pakai Aplikasi MyTelkomsel

Cara Membeli Paket Internet Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel

Tentunya, bila Anda ingin mengisi kuota paket data internet melalui MyTelkomsel, pastikan Anda telah mengunduh dan menginstal aplikasi tersebut di ponsel pintar Anda. Selain itu, pengisian kuota ini juga menggunakan pembayaran menggunakan pulsa sehingga ketika Anda ingin mengisi kuota paket data pastikan pulsa yang dibutuhkan mencukupi sesuai dengan jenis paket yang akan dibeli.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa pengisian kuota internet ini tidak hanya bisa dilakukan untuk pemilik ponsel saja melainkan juga nomor lain melalui menu Beri Hadiah. Cukup praktis bukan? Berikut ini penjelasan singkat tentang bagaimana cara mengisi kuota internet menggunakan aplikasi MyTelkomsel.

  • Langkah pertama yang perlu dilakukan saat ingin mengisi kuota internet adalah membuka aplikasi MyTelkomsel.
  • Selanjutnya login dengan menggunakan nomor ponsel ataupun memakai akun Facebook, email, ataupun Twitter sesuai dengan akun yang Anda daftarkan. Tentu saja, sebelum Anda login, pastikan Anda telah mendaftar dan memiliki akun terlebih dahulu
  • Setelah Anda berhasil mengakses ke halaman utama di aplikasi MyTelkomsel yang berisi dengan sejumlah informasi terkait akun Anda mulai dari nomor ponsel, jumlah poin, jumlah pulsa, hingga info kuota internet yang Anda miliki.
  • Bila Anda ingin membeli kuota paket internet maka Anda bisa memilih menu Pilih Paket dan muncul beberapa pilihan sesuai kategori seperti internet, unggulan, hiburan, roaming, telepon, dan SMS. Tentu bila Anda ingin mengisi kuota internet maka Anda pilih kategori internet.
  • Selanjutnya Anda akan disuguhkan halaman berisi dengan pilihan paket internet, lengkap dengan deskripsi paket serta Syarat dan Ketentuan terkait paket tersebut. Jadi, pastikan Anda pahami dan pelajari dengan baik tentang detail tersebut sebelum memutuskan untuk memilih paket internet .
  • Setelah mengetahui pilihan paket yang diinginkan maka selanjutnya Anda hanya perlu memilih paket tersebut dan tekan tombol Beli atau Berlangganan. Setelah itu akan muncul pop up untuk mengkonfirmasi apakah Anda yakin membeli atau berlangganan paket tersebut. Bila iya, maka Anda hanya perlu klik Konfirmasi.
  • Bila pembelian kuota berhasil maka Anda akan langsung mendapatkan SMS dari 3636 yang mengkonfirmasi bahwa paket telah diaktifkan.
  • Untuk memastikan, Anda bisa membuka aplikasi MyTelkomsel dan melihat info kuota internet yang Anda beli.

Sangat mudah bukan untuk mengisi kuota menggunakan aplikasi MyTelkomsel? Pastikan Anda online atau terkoneksi dengan jaringan internet untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *