Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Cek Pulsa Axis

Cek Pulsa Axis – AXIS memang kartu seluler yang sempurna buat kamu. Apalagi, buat kamu yang masih duduk di bangku sekolah atau kuliah. Provider ini menawarkan layanan yang lengkap dengan harga yang nggak bikin kantong bolong. Jadi, jangan heran kalau kamu langsung jatuh cinta dengan si Ungu ini. Supaya kamu bisa terus mengakses semua layanan yang ditawarkan AXIS, wajib banget nih cek pulsa AXIS secara rutin. Jangan sampai waktu ngobrol bareng si doi jadi terputus gara-gara pulsamu mendadak habis. Nah, AXIS punya beberapa cara mengecek pulsa yang bisa kamu gunakan. Simak di sini, yuk.

Cek Pulsa AXIS Lewat Kode USSD

Ini nih cara cek pulsa AXIS yang paling gampang. Buat melakukannya, kamu memang nggak butuh buat mengeluarkan biaya pulsa sedikitpun. Buat mengaktifkan kode USSD ini, kamu cuma perlu memasukkan digit nomor tertentu. Untuk mengecek pulsa AXIS milikmu, ketikkan kode nomor *123#. Setelah itu, tekan “OK”. Tunggu hingga kode USSD selesai melakukan pemrosesan data. Dari deretan menu yang tersedia, kamu tinggal pilih menu “Cek Pulsa”. Dari situ, kelihatan deh berapa banyak sisa pulsa yang kamu miliki. Kamu juga bisa tahu masa aktif kartu. Jadi, kamu bisa isi pulsa tepat waktu buat mencegah nomormu hangus.

Cek Pulsa AXIS Lewat SMS Operator

Kadang-kadang, kode USSD memang bermasalah. Biasanya, itu terjadi kalau AXIS sedang melakukan perbaikan jaringan. Tapi, jangan keburu putus asa! Soalnya, kamu bisa pakai cara lain buat cek sisa pulsa AXISmu. Hubungi saja SMS operatormu dengan mengirimkan format SMS “CEK”. Setelah itu, kirim SMS itu ke nomor 123. Tunggu hingga operator mengirimkan SMS balasan. Dari SMS itu, kamu bisa tahu jumlah sisa pulsa yang kamu miliki lengkap dengan masa aktif kartu. Layanan SMS dari AXIS ini juga nggak berbayar, kok. Jadi, kamu nggak perlu khawatir pulsamu terpotong saat menggunakan layanan ini. Tuh kan, AXIS memang ngerti banget dengan kebutuhanmu!

Cek Pulsa AXIS Lewat Aplikasi AXISNet

Kamu juga bisa lho cek pulsa AXIS lewat aplikasi AXISNet. Aplikasi ini memang sengaja dibuat dan dikembangkan oleh AXIS buat memenuhi kebutuhanmu. Buat mengecek pulsa lewat aplikasi ini juga gampang banget. Kamu cuma perlu membuka aplikasi itu, dan informasi sisa pulsa dan masa aktif kartu sudah terpampang di laman bagian paling depan. Tapi, kamu harus login terlebih dulu ke dalam akunmu. Kalau belum punya akun gimana? Kamu bisa register akun dengan gampang lewat aplikasi ini, kok. Aplikasi AXISNet ini tersedia buat pengguna Android dan iOS, lho. Kamu bisa langsung unduh aplikasi ini dari Google PlayStore atau iOS Store gratis!

Sekilas Informasi Tentang Axis

Axis merupakan sebuah provider yang dikenal dengan memberikan pelayanan murah bagi pelanggannya. Provider ini mampu menarik para pelanggannya dengan tarif murah yang ditawarkan, misalnya tarif murah untuk internet, telepon, dan SMS.

Dengan mengusung konsep murah dan irit tersebut, Axis jadi salah satu operator yang kian berkembang. Padahal, jika ditengok ke belakang, Axis sebenarnya masih cukup baru dibandingkan operator lainnya. Perusahaan ini berdiri pada 2008 untuk memberikan pelayanan telekomunikasi seluler secara nasional.

Kemunculan Axis pun menarik perhatian masyarakat. Itu terutama karena faktor tarif murah dan irit yang didengungkan. Dengan kencangnya isu murah yang ditawarkan, para pengguna yang kebanyakan berasal dari kalangan anak muda dan pelajar memilih Axis jadi operator yang digunakan.

Seiring berjalanannya waktu, Axis pun mengalami perkembangan. Itu juga termasuk dengan penggantian nama perusahaan. Pada tahun 2011, nama badan usaha Axis dari PT Natrindo Telepon Seluler berubah jadi PT Axis Telekom Indonesia.

Ternyata, perubahan nama perusahaan itu tak hanya terjadi sekali. Pada 2013, PT XL Axiata mengakuisisi Axis. Dengan begitu, Axis pun menjadi satu badan usaha dengan PT XL Axiata. Hal ini tentunya menguntungkan pihak badan usaha karena kedua operator tersebut memiliki karakteristik cukup berbeda. Namun, tujuannya tetap sama, yakni demi menggaet dan melayani para pelanggannya.

Seperti disebut di atas, Axis mengandalkan layanan murah dan irit. Apalagi setelah diluncurkan kembali pada 2015 kemarin. Axis memberikan fasilitas telepon, SMS, dan internet yang murah dan irit untuk para pelanggannya di seluruh wilayah Indonesia.

Hal ini tentunya menguntungkan para pelanggannya karena bisa menikmati layanan Axis dengan murah. Bahkan, dengan konsepnya yakni Iritology, Axis mengajak para pelanggannya untuk mengaplikasikan konsep irit tersebut dalam menggunakan smartphone-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya