fbpx

Daftar Pilihan Three Data Murah Yang Ramah Dikantong

three-data-murah

Three atau Tri adalah salah satu operator seluler besar yang ada di Indonesia yang berbasis GSM yang dikeluarkan oleh Indosat Ooredoo Hutchion. Banyak yang memilih provider ini karena dikenal dengan harganya yang murah, sehingga pas dikantong anak muda dan juga pelajar yang membutuhkan Three data murah. Karena itu 95% pelanggan tri adalah anak muda dengan gaya hidup digital yang tinggi.

Bukan tanpa alasan mereka memiliki target pasar anak muda, karena mereka menghadirkan pengalaman hidup mobile dengan didukung oleh teknologi 4.5G Pro. Koneksi internetnya setara dengan GPRS dilebih dari 37.000 desa di Sumatra, Kalimantan, Jawa, Sulawesi, Bali dan Lombok melalui jaringan serat optik yang membentang sejauh 16.000Km.

Daftar Pilihan Three Data Murah

Pengguna Tri mungkin belum banyak yang tahu bahwa banyak pilihan paket data murah yang dapat dipilih untuk menunjang kemudahan dalam menjelajahi dunia maya. Dengan harga yang murah dan kouta data yang besar tentu dapat menghemat pengeluaran bulanan. Berikut ini beberapa daftar pilihan Three data Murah, yaitu:

1. Kouta happy

Paket data ini dirilis pertama kali pada Desember 2020. Alasan kenapa disebut dengan kuata happy karena dapat digunakan selama 24 jam. Kuota data ini dapat digunakan untuk browsing atau menggunakan berbagai aplikasi yang ada. Untuk kuotanya sendiri tersedia dari 1,5 GB untuk pilihan paling kecil dan 100 GB untuk pilihan paling besar. Selain itu, tersedia juga kuota lokal.

Kita bisa mendapatkan kuota ini dengan menggunakan aplikasi Bima+ atau dengan kode USSD *123#. Dan yang menguntungkan adalah kuota terkecil dijual dengan harga terjangkau, sehingga cocok bagi kita yang tidak memiliki budget lebih untuk berbelanja paket data. Harganya mulai Rp 4.000 untuk koata paling kecil dan Rp 135.000 untuk kuota paling besar.

2. Paket Tri unlimited internetan

Three data murah kedua yaitu unlimited internetan yang dapat digunakan untuk berbagai sosial media, aplikasi chatting, game dan juga layanan streaming video. Paket data ini memiliki masa aktif selama 24 jam dan juga perpanjangan secara otomatis. Hanya saja paket data internet tersebut hanya dapat digunakan berdasarkan fungsinya. Misalnya paket unlimited chatting hanya dapat digunakan untuk aplikasi WhatsApp dan Line. Sehingga ketika menggunakan aplikasi lain akan menggunakan kuota utama. Untuk harga tidak perlu diragukan lagi murahnya yaitu hanya Rp 1.000 untuk chatting sepuasnya.

3. Paket kompak

Nama paket sebelum ini adalah Chelsea, tapi kini sudah berganti menjadi paket kompak. Alasan kenapa paket ini sebelumnya bernama Chelsea karena provider ini merupakan salah satu sponsor tim sepak bola liga Inggris yaitu Chelsea. Sehingga tidak heran jika mereka menggunakan nama klub untuk produk yang disediakan. 

Paket kompak selain menyediakan paket utama yang besar juga memberikan kuota tambahan yang sebut kuota Chelsea. Salah satu contoh paket yang disediakan yaitu Paket Gol 6 GB dengan benefit kuota reguler 3GB (7 hari) dan kuota Chelsea 3GB (1 hari), harganya Rp 20.000. Paket kompak ini dapat digunakan dengan pengguna lainnya sesuai dengan paket yang dibeli. Hanya saja tidak dapat dibagikan kesemua nomor Tri, hanya yang menjadi member yang telah ditambahkan.

4. Paket kampusku

Paket Kampusku ini terbilang cukup unik, karena hanya dapat digunakan di sekitar kampus saja. Sehingga paket data satu ini cocok bagi mahasiswa yang suka menghabiskan waktu seharian di sekitar wilayah kampus. Kuota ini bisa dinikmati pada jam 6 pagi hingga 6 petang. Kelebihan dari paket Kampusku yaitu kuota data yang besar dengan harga yang terjangkau. Sangat cocok bagi para mahasiswa atau mahasiswi yang memiliki budget terbatas untuk membeli kuota.

5. Paket Tri Home

Paket three data murah satu ini memiliki kuota yang besar, hanya saja sebelum menggunakannya kita haru memperhatikan pembagian kuota dan juga jam penggunaanya. Sebagai contohnya 117 GB dibagi menjadi 17 GB selama 24 jam di semua jaringan Tri Indonesia, kemudian 40 GB pada Sabtu dan Minggu di semua jaringan Tri Indonesia. Lalu 60 GB pada pukul 01.00 hingga 17.00. Untuk harganya Rp 117.000 dengan masa berlaku selama 30 hari. 

Dan masih banyak lagi paket data yang lain, seperti paket mix tri, paket always on (AON), AddOn dan Hot sale Bima+. Kamu dapat memilih dari daftar paket tersebut sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Namun jangan lupa untuk membaca syarat dan ketentuan yang ada agar tidak salah pilih.

Rekomendasi Tempat Membeli Paket Data Tri Murah

Mungkin kamu masih bertanya-tanya dimana tempat membeli paket data Tri dengan harga murah dan juga bisa digunakan untuk mencari uang tambahan. Jawaban paling tepat yaitu di aplikasi Wijaya Komunika. Disini kamu akan menemukan banyak paket data Tri dan berbagai provider lain dengan lengkap dan murah. Bahkan kamu dapat mengembangkan usaha dengan memanfaatkan layanan produk yang lain. Mulai dari pulsa, pembayaran tagihan, voucher game, token listrik, dan banyak lagi dengan harga terjangkau, sehingga keuntungan yang akan didapatkan lebih besar.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya
Butuh bantuan?