Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Distributor Pulsa Elektrik Tanpa Modal

Tak dapat dipungkiri dalam menjalankan sebuah bisnis tentu dibutuhkan modal yang tidak sedikit sehingga akhirnya membuat banyak orang tak kunjung memulai bisnis tersebut. Hal ini juga sering berlaku dalam bisnis pulsa. Bagi para pemula yang ingin berbisnis pulsa mungkin akan sangat mempertimbangkan modal. Namun tak perlu karena untuk memulai bisnis pulsa bisa dilakukan tanpa modal. Bahkan bisnis tanpa modal tersebut juga berlaku bagi distributor pulsa elektrik yang selama ini dianggap membutuhkan modal yang sangat besar.

Untuk menjadi seorang distruibutor pulsa elektrik tanpa modal tentunya tidak begitu saja bisa dilakukan. Sebab ternytata ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dan ketentuan yang harus dijalani. Salah satu syarat penting untuk mendukung kesuksesan bisnis tanpa modal tersebut yaitu harus bersabar untuk mengahadapi pertanyaan maupun komplain dari para pelanggan. Untuk memudahkan langkah Anda dalam menjadi seorang distributor pulsa tanpa modal maka berikut ini akan diberikan beberapa trik yang perlu diperhatikan dan dipraktikkan.

1. Menjalin kerjasama dan Menemukan Server Pulsa Terpercaya

Trik pertama untuk memulai menjadi distriutor pulsa elektrik adalah dengan memilih agen distributor atau server pulsa yang kredibel. Untuk menjadi seorang distributor maka dibutuhkan server pulsa berkualitas sebagai barang yang akan dijual. Tugas distributor nantinya adalah menjual pulsa ke konter-konter dengan menawarkan satu chip untuk semua operator. Buatlah ikatan kerjasama dengan menjualkan atau mendistribusikan pulsa dari server ke konter kecil. Dari transaksi tersebut akan ada celah keuntungan dari harga pulsa server ke konter sehingga menjadi keuntungan distributor. Namun pastikan memilih penyedia server pulsa yang berkualitas dan sudah memiliki reputasi yang baik sehingga keuntungan yang diperoleh juga lebih nyata.

2. Mendaftarkan Diri sebagai Master Dealer

Bila telah menemukan server pulsa yang terpercaya maka selanjutnya silakan melakukan registrasi atau pendaftaran menjadi agen server . Biasanya saat tahap pendaftaran dibutuhkan nomor hanphone dan identitas diri untuk memudahkan proses transaksi pulsa nantinya. Pastikan memilih server pulsa yang lokasinya dengan lokasi Anda sehingga akan memudahkan saat terjadi trouble saat transaksi. Selain itu, server yang lebih dekat juga memudahkan Anda ketika ingin mengetahui harga terbaru serta mendaftarkan nomor agen pulsa Anda. Bila pendaftaran telah berhasil maka kini Anda bisa menjadi distirbutor pulsa yang akan melayani para konsumen yang membutuhkan pulsa.

3. Melakukan Penjualan Pulsa Sebanyak-Banyaknya

Ketika menjadi distributor pulsa elektrik maka tugas Anda adalah menjadi penyalur atau mencari pelanggan. Untuk itulah supaya bisa memperoleh lebih banyak keuntungan maka carilah pelanggan sebanyak-banyaknya. Dengan begitu maka transaksi pulsa yang dilakukan juga lebih banyak. Tentunya untuk menarik minat konsumen, upayakan melakukan promosi semaksimal mungkin dengan memanfaatkan media online maupun sarana yang ada. Bila pelanggan sudah banyak maka bisnis pulsa akan semakin mudah dikembangkan dan tentunya lebih menguntungkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *