Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Mengenal Distributor Pulsa H2H dan Kiat Memulainya

distributor-pulsa-h2h

Dalam dunia bisnis pulsa tentunya sudah tidak asing dengan yang namanya H2H. Host to host atau h2h merupakan salah satu software yang digunakan dalam bisnis pulsa. Dimana caranya tidak sulit dan modal yang dikeluarkan pun tidaklah mahal. Jadi bukan hal asing lagi jika ada banyak distributor pulsa H2H yang mencari agen atau supplier.

Sampai saat ini bisnis pulsa memang menjadi salah satu bisnis sampingan yang banyak dipilih. Bisnis ini dipilih karena mudah dijalankan dan profit yang didapatkan pun cukup besar. Bagi yang tertarik untuk memulai bisnis pulsa bisa dimulai dengan beberapa cara berikut ini.

1. Melakukan Riset

Untuk hal pertama yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan riset terlebih dahulu. Riset disini yang dimaksudkan adalah apakah potensi penjualan pulsa di sekitar daerah tempat tinggal cukup tinggi atau tidak. Dari hal ini bisa diambil langkah apakah harus stok pulsa dalam jumlah banyak atau tidak.

Juga membantu untuk membuat pertimbangan apakah harus berjualan pulsa secara offline atau fokus online saja. Melakukan riset memang penting sebelum memulai sebuah usaha. Jangan sampai nantinya malah membuat rugi banyak karena tiba-tiba mendirikan outlet top up pulsa.

2. Mencari Informasi

Langkah selanjutnya yang bisa dilakukan adalah dengan mencari informasi mengenai software pulsa. Saat ini ada banyak macam software pulsa yang bisa membantu bisnis penjualan pulsa. Salah satunya adalah software pulsa H2H yang banyak dicari oleh banyak distributor baru.

Sebelumnya pastikan untuk mengetahui secara menyeluruh mengenai software H2H yang dipilih. Ketahui apa saja kelebihan yang ditawarkan, jangan lupa untuk mengetahui kekurangan dari software pulsa tersebut. Dengan mengetahui kelebihan dan kekurangan maka bisa membuat rencana penanggulangan hal-hal tidak diinginkan.

3. Menyiapkan Smartphone untuk Berjualan

Akan lebih baik jika bisa menyiapkan smartphone tersendiri ketika sudah menjadi distributor pulsa H2H. Ini dimaksudkan supaya tidak mengganggu aktivitas sehari-hari yang juga tidak bisa lepas dari smartphone. Dengan menyiapkan smartphone tersendiri tentunya akan membuat jadi lebih mudah dalam pengisian pulsa.

Perlu diketahui juga bahwa jika memilih software pulsa H2H maka tidak membutuhkan peralatan yang banyak. Juga tidak perlu menggaji karyawan karena bisa dilakukan sendirian. Hal ini tentunya membuat jadi lebih hemat dalam pengeluaran dan bisa memaksimalkan keuntungan sebesar-besarnya.

4. Menyiapkan Modal

Hal lainnya yang harus dipersiapkan jika ingin menjadi distributor pulsa adalah modal. Semua bisnis tentunya membutuhkan modal untuk dimulai. Baik itu modal niat, uang, tempat dan fasilitas lainnya. Untungnya jika menggunakan software pulsa H2H ini tidak perlu mengeluarkan modal yang terlalu banyak.

Dari segi modal uang yang harus dikeluarkan pun tidak harus besar. Bisa dimulai dengan top up Rp 50.000 terlebih dahulu. Jika peminat top up pulsa semakin besar, baru langkah selanjutnya adalah menambah modal. Atau juga bisa membuka supplier atau reseller untuk memperluas jaringan distributor.

5. Melakukan Promosi

Apabila ingin usaha semakin terkenal maka bisa melakukan promosi di media sosial dengan membuka akun Instagram, Facebook atau lainnya. Selain itu jangan lupa untuk memperkenalkan bisnis kepada teman, kerabat, dan lainnya supaya mendapatkan lebih banyak keuntungan.

Demikianlah beberapa kiat untuk menjadi distributor pulsa H2H yang perlu diketahui supaya lebih siap untuk membuka usaha. Jika ingin membuka usaha pulsa maka bisa menggunakan aplikasi Wijaya Komunika yang mana menyediakan produk digital lengkap. Mulai dari pulsa & paket data all operator, voucher game, top up e wallet, pembayaran tagihan dan masih banyak lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya