Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Ide Usaha Unik yang Belum Banyak Pesaingnya

Untuk menjadi seorang pebisnis yang handal, Anda tentu harus bisa menganalisa peluang bisnis yang unik. Karena biasanya bisnis seperti ini belum memiliki banyak pesaing. Semakin langka bisnis Anda, akan semakin mudah bisnis tersebut untuk sukses dan maju.

Ide Usaha Unik yang Belum Banyak Pesaingnya

Peluang Usaha yang Belum Banyak Pesaing

Buat Anda yang saat ini belum mendapatkan ide bisnis apa yang unik dan belum banyak pesaingnya, maka Anda bisa mencoba menjajaki beberapa bisnis ini.

1. Jasa penulis konten online

Mungkin Anda pernah kebingungan ingin jualan apa, bukan? Jika Anda merasa bahwa menjual produk sulit untuk dijalankan, kenapa tidak menjual jasa?

Ada banyak jasa yang bisa ditawarkan di era yang serba canggih saat ini salah satunya jasa penulisan konten online. Jasa ini sangat dibutuhkan seiring kebutuhan website yang semakin besar.

Untuk bisa membuat website berkualitas, perusahaan jelas akan membutuhkan penulis konten. Tapi sayangnya pihak penyedia jasa masih minim. Banyak yang merasa bahwa jasa penulis konten tidak akan menghasilkan uang banyak.

Padahal, jika Anda memiliki kemampuan menulis yang bagus, maka Anda bisa menjual jasa Anda dengan harga tinggi.

2. Makanan cepat saji dan sehat

Kedua, Anda bisa coba menjual makanan cepat saji tapi sehat. Gaya hidup masyarakat yang kini berubah dan lebih suka dengan segala sesuatu yang berbau praktis tentu membuat bisnis ini akan cepat laku.

Apalagi jika makanan cepat saji yang dijual memiliki keunikan seperti menyehatkan misalnya. Meski sudah banyak bisnis makanan cepat saji, tapi terkadang bahan yang digunakan tidak sehat.

Jadi ini bisa menjadi peluang Anda dapat mengenalkan kuliner yang dapat memenuhi nutrisi dan gizi orang-orang. Anda bisa menjual jenis makanan yang beragam misalnya jenis makanan untuk diet, untuk para vegetarian atau bisa juga membuat bubur bayi organik.

3. Jasa Merawat Lansia

Di Indonesia bisnis jasa babysitter sudah cukup lazim tapi tidak dengan usaha atau jasa merawat lansia. Masih jarang sekali bisnis ini dijalankan di Indonesia bahkan cenderung dianggap tabu.

Di negara berkembang, menjaga dan merawat orang tua yang usianya sudah tua memang menjadi kewajiban. Tapi terkadang kewajiban ini menjadi masalah ketika si anak harus bekerja sehingga tidak bisa mengurus orangtuanya.

Jika terjadi masalah seperti ini, kadang pilihan terbaiknya adalah menempatkan orangtua yang sudah lanjut usia di panti jompo. Tapi karena tidak tega, akhirnya mereka akan membutuhkan jasa merawat lansia yang tugasnya tidak jauh berbeda dengan babysitter.

4. Salon hewan

Dan terakhir, Anda juga bisa membuka usaha salon hewan. Mungkin kedengarannya aneh, tapi bisnis ini termasuk bisnis yang dapat memberikan keuntungan besar.

Banyak orang kini memelihara hewan mulai dari kucing, anjing, monyet, kelinci dan lain-lain. Mereka yang memelihara hewan tidak sekedar memberikan makan saja tapi juga rela mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli aksesoris untuk hewan peliharaannya, melakukan grooming dan lain-lain.

Bahkan jika mereka berlibur, mereka akan membutuhkan tempat yang nyaman untuk menitipkan hewan peliharaan mereka meski biaya yang dikeluarkan mahal. Jadi Anda bisa manfaatkan hal ini untuk membuka salon hewan sekaligus tempat penitipan hewan.

Masih ada banyak lagi peluang usaha yang unik dan belum banyak pesaingnya. Pilih salah satu bisnis yang memang Anda kuasai kemudian mulailah bisnis tersebut dengan perencanaan yang matang. Asalkan digeluti dengan penuh tanggung jawab, bisnis Anda pasti mampu menghasilkan pendapatan yang besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya