Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Indosat H2H, Peluang Bisnis Pulsa & Data yang Menguntungkan

Indosat menjadi salah satu provider yang begitu diminati di Indonesia. Jaringannya yang tersebar luar di seluruh Indonesia membuatnya terus melambungkan namanya sebagai salah satu jajaran provider terbaik. Olehs ebab itulah banyak orang yang tertarik untuk memulai bisnis Indosat H2H ini.

Mungkin banyak yang belum tahu apa itu sistem stok H2H. Secara garis besar, H2H atau host to host merupakan salah satu penyedia layanan yang memberikan transaksi pulsa dari server. Adanya sistem stok H2H ini tentunya akan memudahkan pemilik bisnis jika sedang kehabisan stok H2H maka bisa meminta kiriman dari server lainnya.

Kelebihan Menggunakan Sistem Stok H2H

Stok H2H ini memiliki banyak kelebihan, tidak heran jika banyak orang memanfaatkan stok ini untuk berbisnis. Nah, berikut ini bebeapa keuntungan yang akan didapatkan jika memanfaatkan stok H2H.

1. Lebih Efisien

Baik itu dari segi tenaga atau biaya yang dikeluarkan untuk kebutuhan operasional tentunya lebih efisien. Selain itu juga tidak perlu membayar karyawan dan membayar listrik lebih untuk alat yang digunakan. Sebab bisnis ini bisa dilakukan sendiri tanpa bantuan karyawan.

2. Mudah

Kemudian dari segi deposit pun tidak harus mengisi masing-masing provider dengan jumlah berbeda dan lebih rumit. Menggunakan stok H2H tentunya bisa dilakukan dari mana saja. Ini dikarenakan memiliki dua server dan bisa digunakan untuk semua operator.

3. Fokus

Memanfaatkan sistem stok H2H membuat jadi lebih fokus memperbanyak agen agar bisnis jadi semakin berkembang. Jadi bisnis akan semakin berkembang dan bisa menjadikan bisnis tersebut distributor terbesar.

4. Harga Terjangkau

Dari segi harga Indosat H2H yang ditawarkan umumnya lebih hemat dan terjangkau. Hal ini karena server host to host hanya mengambil keuntungan Rp 50 saja di setiap transaksi yang dilakukan.

Akan tetapi karena sistem stok H2H ini dibuat oleh manusia, maka pastinya mempunyai kelemahan. Tidak sedikit sistem buatan manusia yang memiliki kelemahan. Untuk kelemahan dari stok H2H ini adalah masuknya transaksi lebih lama dibandingkan sistem chip di banyak konter pulsa. Ini karena mengambil stok saldo secara acak dari stok yang masih ada.

Tips Sukses Bisnis Stok H2H

Jika sudah memutuskan untuk memanfaatkan stok H2H untuk bisnis pulsa dan paket data. Bagi yang sedang menjalankan bisnis stok H2H, beberapa tips sukses bisa membantu bisnis menjadi semakin sukses. Simak dibawah ini.

  • Pastikan memiliki speed internet yang cepat dan stabil. Harus diketahui dengan baik bahwa ketika mengirimkan pulsa dengan menggunakan koneksi cepat. Maka bisa membuat pulsa jadi lebih cepat sampai ke nomor pelanggan. Oleh sebab itulah penting untuk selalu mengecek koneksi sebelum melakukan transaksi pulsa atau paket data.
  • Memanfaatkan software asli dan khusus untuk program tersebut. Yang paling umum dipakai adalah akun XMPP atau lainnya. Jika masih bingung, maka bisa bertanya pada pihak penyedia jasa.
  • Gunakan top up deposit jika ingin melakukan pengisian token.
  • Jika memakai akun XMPP, pastikan sudah terpasang secara pararel. Jadi bisa dipakai untuk menarik saldo saat host to host bekerja.

Demikianlah pembahasan mengenai Indosat H2H, stok H2H, dan tips suksesnya. Bagi yang ingin memulai bisnis pulsa & paket data, tetapi bingung harus memanfaatkan mana. Aplikasi Wijaya Komunika menjadi pilihan paling tepat untuk memulai bisnis. Ini dikarenakan aplikasi Wijaya Komunika tidak hanya menjual pulsa & paket data saja. Namun juga menyediakan produk digital seperti top up game, voucher game, token listrik, dan masih banyak lainnya.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya