Jual Stok H2H untuk Bisnis Pulsa dan Lainnya

aplikasi-topup-pulsa

Kini sudah banyak distributor yang jual stok H2H untuk reseller-reseller atau mitra penjualan pulsa dan paket data. Seperti diketahui bahwa pulsa dan produk digital lainnya banyak dicari oleh konsumen. Tidak mengherankan jika banyak orang mulai membuka bisnis ini.

Keuntungan dari bisnis ini sendiri pun cukup tinggi. Jadi bukan hal aneh jika ada banyak konter yang menyediakan layanan top up pulsa. Bahkan saat ini pekerja kantoran, ibu rumah tangga, sampai anak sekolah bisa berjualan pulsa lewat smartphone.

Apa itu Stok H2H? Begini Penjelasannya!

Sebelum memulai bisnis pulsa, ada baiknya untuk tahu beberapa stok pulsa yang umum digunakan. Salah satu stok umum yang digunakan adalah stok pulsa H2H. Host to host atau H2H sendiri merupakan stok pulsa yang dijual oleh sesama server pulsa. Dimana harga stok pulsa H2H ini lebih murah.

Untuk proses transaksi sendiri bisa menggunakan beberapa media seperti YM, HTML, XML, SMS, ataupun media lainnya. Tetapi kebanyakan menggunakan YM serta XML karena dinilai paling efektif untuk proes pertukaran pulsa sistem H2H. Meskipun terlihat sederhana, jika ingin menggunakan server ini maka harus memiliki pemahaman yang mumpuni.

Alasan Mengapa Membutuhkan Stok Pulsa H2H

Dibandingkan dengan stok pulsa chip yang kurang praktis dan membutuhkan modal besar. Menggunakan jual stok H2H memberikan banyak kelebihan. Berikut ini beberapa kelebihan yang bisa diberikan oleh stok pulsa H2H.

1. Tidak Membutuhkan Modal Besar

Bisnis stok pulsa H2H ini akan sangat membantu bagi yang baru memulai bisnis. Ini dikarenakan tidak membutuhkan modal yang besar. Dengan begitu bisa mengurangi biaya operasional seperti biaya menggaji karyawan dan biaya listrik. Jadi bisa lebih fokus untuk mengembangkan bisnis.

2. Harga Lebih Murah

Tidak hanya praktis dan tidak membutuhkan banyak modal, bisnis pun juga memberikan keuntungan dari segi finansial. Salah satu keuntungannya adalah bisa mendapatkan harga lebih murah dibandingkan dengan server lainnya. Server pulsa H2H ini tidak mengambil keuntungan tinggi, hanya Rp 50 saja di setiap transaksinya.

3. Mempunyai Dua Provider

Sistem stok H2H ini sendiri terdiri dari dua sistem yang beda. Adanya dua server berbeda tentunya bisa menyediakan stok yang lebih baik. Dimana pemilik bisnis nantinya bisa lebih fokus pada penjualan satu server meskipun sedang dijalankan dnegan dua server.

4. Subsidi Silang

Kelebihan lain dari sistem stok pulsa H2H adalah menggunakan dua server yang bisa saling menopang satu sama lain. Jadi misalnya ada satu server yang mengalami kekosongan, maka bisa menggunakan server yang satunya tanpa harus deposit terlebih dahulu. Disinilah peran dua server tersebut, yang mana secara otomatis mengambil stok dari server lainnya.

5. Tidak Banyak Perangkat

Berbeda dengan sistem stok chip yang memang harus menyediakan banyak perangkat. Stok H2H tidak perlu menyediakan peranglat untuk tiap provider. Sistem H2H ini terdiri dari dua server yang bisa dipakai untuk semua provider. Hal ini tentunya membuat bisnis jadi tidak membutuhkan banyak modal.

Demikianlah pembahasan mengenai jual stok H2H dan kelebihan stok H2H. Bagi yang ingin membuka bisnis pulsa tetapi tidak ingin repot membeli software dan server, maka bisa memanfaatkan aplikasi Wijaya Komunika. Aplikasi ini satu ini sudah menyediakan beragam produk digital.

Diantaranya ada pulsa, paket data, voucher game, token listrik, dan masih banyak lainnya. Aplikasi ini juga menyediakan report targeting bulanan untuk mengetahui laba dan rugi. Hal ini bisa membantu perkembangan bisnis yang sedang dijalankan.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya
Butuh bantuan?