fbpx

Kelebihan Server Pulsa iRS Dalam Bisnis Pulsa

server-pulsa-irs

Saat ini kita melakukan komunikasi jarak jauh lebih dapat dilakukan dengan mudah yaitu dengan menggunakan ponsel atau telepon rumah. Disamping itu kita juga akan mendapatkan respon yang secara real time sehingga tidak perlu menunggu lebih lama seperti pada saat menggunakan surat. Penggunaan telepon ini untuk melakukan panggilan memerlukan pulsa untuk pembayarannya. Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, kini pulsa semakin memiliki banyak fungsi. Diantaranya membeli paket data, membayar voucher aplikasi atau game online dan sebagainya. Disamping itu pengguna ponsel juga terus meningkat setiap tahunnya, sehingga membuka peluang untuk berbisnis pulsa. Terdapat banyak cara untuk menjalankan bisnis ini, salah satunya dengan menggunakan server pulsa iRS.

Pengertian Server Pulsa iRS

Server pulsa adalah seperangkat komputer yang berisikan software pulsa. iRS merupakan singkatan dari integrated Reload System yang merupakan salah satu software pulsa yang banyak digunakan pada bisnis pulsa. Server pulsa iRS adalah sebuah sistem server yang menggunakan software iRS untuk pengisian pulsa pada agen atau kounter dan jasa penjual pulsa lainnya. Dilengkapi dengan teknologi unggulan dan inovasi terbaru yang canggih bertujuan membantu dan mengawal pengusaha pulsa mengembangkan bisnis. 

Kelebihan Software Pulsa iRS Dalam Bisnis Pulsa

Ketika menjalankan bisnis pulsa tentunya kita menginginkan cara yang mudah, pelayanan yang lengkap dan juga mampu melayani banyak pelanggan dengan cepat dan akurat. Salah satunya yaitu memanfaatkan software pulsa iRS dalam sistem server. Berikut ini beberapa kelebihannya yang dapat dirasakan, yaitu:

1. Sistem tepercaya

Mesin IRS yang handal mampu mengatur transaksi secara serentak, sehingga transaksi dapat diproses dengan cepat, aman dan tepat waktu. Dengan begitu kita dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada customer tanpa takut ada kendala.

2. Sistem pembukuan yang lengkap

Kelebihan yang kedua dari server pulsa iRS yaitu memiliki sistem pembukuan yang lengkap. Sistem manajemen keuangan akan terintegrasi secara langsung pada server IRS. Sehingga memungkinkan untuk memantau laba-rugi, neraca keuangan dan arus kas secara real time. Sistem ini tentunya akan sangat membantu karena tidak lagi memerlukan sumber daya manusia untuk melakukan pembukuan.

3. Tanpa batasan

Dengan memanfaatkan server pulsa iRS kita dapat mengembangkan bisnis dengan pesat dengan adanya dukungan tanpa batasan. Hal ini meliputi transaksi jumlah PC client, terminal atau modul perangkat dan sebagainya. Dengan begitu kita akan lebih mudah untuk membuat sistem downline atau kerja sama dengan agen atau outlet pulsa dengan lebih mudah dan lebih besar.

4. Perangkat terbaru

Ketika memutuskan untuk menggunakan software pulsa iRS kita akan menikmati perangkat yang selalu diperbarui. Hal ini dikarenakan tim teknikal dari iRS senantiasa memperbarui sistem mengikuti perkembangan teknologi yang ada. Supaya sejalan dengan kebutuhan operasional dan pemasaran bisnis pulsa.

5. Terdapat layanan customer service

Software pulsa iRS menyediakan tim peduli konsumen atau CS yang selalu tersedia untuk membantu mengoptimalkan bantuan, baik secara informasi atau teknis untuk usaha kita. Tim dari iRS akan selalu mengoptimalkan dan memastikan sistem yang kita gunakan berjalan dengan baik. Dengan begitu ketika terjadi sebuah kendala kita dapat menghubungi CS untuk mendapatkan bantuan secara cepat.

6. Transaksi yang stabil

Kelebihan yang keenam yaitu transaksi yang stabil. Dengan menggunakan teknologi yang terdepan dan inovatif membuat software iRS akan tetap stabil walaupun di jam-jam padat. Hal ini dikarenakan sistem mampu melayani lebih dari 70.000 transaksi per hari, baik untuk supplier, host to host maupun retail SMS. Dengan begitu kita dapat melayani banyak client dalam satu waktu yang bersamaan tanpa adanya kendala seperti lemot atau kegagalan transaksi.

Itulah 6 kelebihan dari server pulsa iRS dalam bisnis pulsa. Penggunaannya akan membuat bisnis lebih mudah untuk dilakukan dan dijalankan. Disamping itu kita tidak perlu khawatir akan adanya kendala karena sistem yang menggunakan teknologi terbaru serta adanya layanan CS yang dapat kita akses kapan saja.

Tips Memulai Bisnis Pulsa

Setelah mengetahui server pulsa yang terbaik, langkah selanjutnya yaitu dengan mulai menjalankan bisnis. Dalam hal ini tidak semudah yang dibayangkan. Banyak hal yang harus dipertimbangkan, mulai dari mempertimbangkan siapa saja yang akan menjadi partner kerja kita. Hal ini perlu dilakukan dengan cermat supaya bisnis dapat berkembang dengan lancar dan kerja sama dapat berjalan dengan baik.

Hal kedua yang harus dipersiapkan terlebih dahulu adalah modal yang mencukupi. Dengan menjadi server pulsa tentu akan membutuhkan modal yang lebih besar jika dibandingkan dengan penjual pulsa eceran atau kounter pulsa. Karena kita memerlukan hardware dan software yang handal dimana harganya tidaklah murah. 

Berbisnis menggunakan server pulsa iRS ini memang sangat menguntungkan dan mampu menembus pasar yang luas. Namun buat kamu yang mungkin tertarik berbisnis pulsa, namun modal yang dimiliki terbatas dapat dengan menggunakan aplikasi Wijaya Komunika. Sebuah distributor pulsa dan ppob berskala nasional yang siap melayani kamu dengan maksimal. Sangat sederhana karena aplikasi dapat diinstal pada ponsel sehingga sangat berguna untuk mencari uang tambahan. Harganya yang murah akan membuat keuntungan yang didapatkan lebih besar. Disamping itu banyak produk layanan lain yang dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan usaha. Seperti pulsa dan paket data all operator, token listrik, voucher game, top up e-wallet dan banyak lagi. 

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya
Butuh bantuan?