Keuntungan Memulai Bisnis Pulsa H2H Murah - PT. WIJAYA KOMUNIKA PAYMENT

Keuntungan Memulai Bisnis Pulsa H2H Murah

pulsa-h2h-murah

Salah satu bisnis yang memiliki peluang yang cukup besar dan juga jangka panjang yaitu bisnis pulsa. Kini kebutuhan pulsa semakin meningkat seiring dengan banyaknya pengguna ponsel. Kegunaannya juga semakin luas, seperti untuk membeli paket data, voucher game, voucher aplikasi entertainment dan banyak lagi. Kini banyak sekali inovasi teknologi yang dapat mempermudah kita dalam menjalankan bisnis pulsa. Salah satunya dengan menggunakan sistem pulsa h2h murah.

Pengertian Pulsa H2H Murah

Pulsa sendiri merupakan sebuah alat pembayaran ketika melakukan panggilan atau mengirim pesan menggunakan ponsel. Meski kini layanan tersebut jarang digunakan namun kebutuhan pulsa tetap tinggi. Sehingga peluang tetap ada meskipun banyak kompetitor diluaran sana. Kita hanya perlu menyusun strategi penjualan yang baik untuk dapat menarik banyak konsumen. Dalam berbisnis pulsa ada sistem stok pulsa h2h yang dapat kita manfaatkan. Mungkin hal ini asing bagi orang awam, namun bagi pembisnis pulsa hal ini tentu sangat familiar.

Sistem pulsa h2h murah merupakan rekomendasi terbaik ketika memulai bisnis pulsa. H2h (host to host) adalah sebuah sistem yang memudahkan hubungan antar server. Sehingga memungkinkan untuk meminta stok pada server lain ketika stok pulsa h2h yang dimiliki sedang mengalami kekosongan. Dalam menggunakan sistem ini diperlukan koneksi via YM, MXPP, XML dan sebagainya. Untuk dapat membuat server pulsa ini diperlukan pengetahuan dasar dan lanjutan mengenai komputer serta perlengkapan server pulsa yang lain. Terutama memahami software yang benar-benar kompatibel dengan sistem h2h. 

Keuntungan Memulai Bisnis Pulsa H2h Murah

Dalam sistem pulsa h2h murah sudah pasti akan memberikan banyak keuntungan dalam berbisnis pulsa. Berikut ini beberapa diantaranya:

  • Lebih hemat

Bagi pemula dalam bisnis server pulsa penggunaan stok h2h ini tentu akan sangat membatu. Karena dapat mengurangi biaya operasional dan lebih efisien dalam pembayaran tenaga, listrik dan sebagainya. Sistem pulsa h2h ini telah disetting sedemikian rupa sehingga tidak akan memakan banyak biaya.

  • Lebih fokus mengembangkan bisnis

Keuntungan selanjutnya yaitu kita dapat lebih fokus mengembangkan bisnis pulsa. Kita dapat lebih fokus mencari agen-agen server baru yang berada dibawah naungan kita. Sehingga relasi akan lebih luas dan bisnis dapat berkembang dengan pesat.

  • Lebih murah

Dari segi finansial menggunakan pulsa h2h harganya lebih murah dari yang lain. Karena server hanya mengambil keuntungan Rp 50 saja dari setiap transaksi yang dilakukan. Tentu hal ini akan membuat laba yang didapatkan lebih besar.

  • Tidak memerlukan banyak peralatan

Menggunakan stok pulsa h2h kita tidak memerlukan banyak peralatan untuk memulainya. Namun jika usaha sudah meluas dan bermain dikelas profesional lebih baik untuk memenuhi peralatan yang lebih modern.

  • Lebih praktis

Menggunakan stok pulsa h2h pengaturan produk lebih praktis karena stoknya dalam bentuk all operator dalam sati saldo. Tidak seperti sistem chip yang dimana sati chip untuk satu operator saja. Selain praktis, sistem ini juga sangat terjangkau dalam permodalan yang dimiliki. 

Itulah beberapa keuntungan yang dapat dirasakan ketika memilih menggunakan stok pulsa h2h murah untuk memulai bisnis server pulsa. Namun dibalik semua keuntungan tersebut tetap ada kelemahan yang menyertainya. Karena tidak ada yang sempurna dalam hal apapun. Berikut ini beberapa kelemahannya:

  • Transaksi pengisian pulsa lebih lambat dari sistem chip. Ini adalah kelemahan yang mungkin dapat ditoleransi, kita dapat memberi tahukan kepada member untuk sedikit lebih sabar menunggu transaksi selesai dilakukan.
  • Kelemahan selanjutnya yaitu proses pengisian pulsa yang gagal namun tetap mendapatkan nomor resi. Hal ini terjadi karena server h2h mengambil stok pulsa secara acak.

Jika dilihat lebih banyak keuntungan yang didapatkan dari pada kelemahan yang melengkapi stok pulsa h2h, maka masih disarankan untuk menggunakan sistem ini. Karena lebih murah dan efisien ketika melakukan transaksi.

Keuntungan Berbisnis Pulsa

Selain memiliki peluang dan target pasar yang luas, memulai bisnis pulsa juga memiliki banyak keuntungan lainnya. Hal ini tentu akan menjadi daya tarik tersendiri sehingga banyak yang ingin memulai bisnis pulsa. Berikut ini beberapa keuntungan ketika berbisnis pulsa, yaitu:

Mudah dijalankan

Dengan sistem yang sederhana kita dapat menjalankan bisnis tanpa syarat dan peraturan khusus untuk menjalankannya. Bahkan kita juga dapat menjadikannya sebagai usaha sampingan yang menguntungkan.

Resiko yang lebih kecil

Berbisnis pulsa resikonya terbilang kecil, mungkin yang harus dihindari adalah orang yang sering berhutang. Karena hal ini akan mengganggu modal yang kita miliki.

Tidak ada masa kadaluarsa

Keuntungan selanjutnya yaitu tidak adanya masa kadaluarsa yang menuntut kita untuk segera menghabiskan stok pulsa yang ada. Sehingga kita tidak perlu khawatir jika stok tidak habis dalam waktu cepat.

Promosi yang lebih mudah

Karena banyak yang membutuhkan pulsa maka promosi yang dilakukan juga akan lebih mudah. Kita dapat memberi tahu orang-orang terdekat, seperti tetangga, saudara atau teman. Atau bisa juga dengan memanfaatkan sosial media yang dimiliki, seperti WhatsApp, Facebook, Instagram dan sebagainya.

Itulah sedikit pembahasan mengenai pulsa h2h murah yang mungkin dapat menjadi salah satu pilihan memulai bisnis. Pilihan lainnya dapat menggunakan aplikasi Wijaya Komunika (WiPay). Aplikasi ini dibawah naungan PT Wijaya Komunika Paymet yang merupakan distributor pulsa elektrik dan PPOB murah berskala nasional. Banyak tersedia produk yang dapat mengembangkan usaha, mulai dari paket data, pembayaran tagihan, voucher game dan banyak lagi.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya
Butuh bantuan?