Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Kiat Menjalankan Bisnis Pulsa Dengan Untung Besar

Persaingan bisnis kini semakin ketat. Hal ini membuat para pelaku usaha harus memikirkan bagaimana caranya supaya mereka dapat bertahan dengan usaha yang digeluti. Salah satu contoh bisnis yang persaingannya sangat tinggi saat ini adalah bisnis pulsa.

Kehadiran teknologi yang semakin canggih membuat hampir semua orang memiliki smartphone. Supaya smartphone dapat digunakan untuk berkomunikasi, tentu dibutuhkan pulsa. Selain itu, pulsa jika digunakan untuk menyambung ke internet saat ini. Karena itu permintaan terhadap pulsa di era digital ini semakin tinggi.

Kiat Menjalankan Bisnis Pulsa Dengan Untung Besar

Fenomena yang terjadi beberapa tahun belakangan ini membuat bisnis pulsa menjamur. Anda bisa menemukan konter pulsa dimana-mana bahkan di daerah terpenci sekalipun. Meski bisnis ini sudah menjamur, tapi prospek bisnisnya masih sangat menjanjikan.

Kiat Bisnis Konter Pulsa Supaya Mendapatkan Untung Lebih Banyak

Nah, untuk Anda yang saat ini ingin sekali membangun bisnis konter pulsa, sebaiknya perhatikan dulu kiat bisnis berikut supaya bisnis Anda mendapatkan keuntungan besar.

1. Mulai berjualan pulsa dulu

Langkah awal dalam menjalankan bisnis konter pulsa adalah dengan berjualan pulsa terlebih dahulu. Jadi sebelum membuat konter, Anda bisa berjualan pulsa dan merencanakan usaha selanjutnya supaya langkah-langkah Anda menjadi lebih matang nanti.

Berjualan pulsa tidak memerlukan modal yang besar. karena yang Anda butuhkan hanya hp dan saldo pulsa saja. Jangan lupa cari pelanggan tetap sebelum membuat konter.

2. Memilih distributor pulsa terpercaya

Jika ingin mendapatkan kepercayaan lebih dari pelanggan, Anda tentu harus menemukan distributor pulsa yang memang berkualitas dan terpercaya. Sebaiknya hindari jika ada agen pulsa yang menawarkan harga jauh lebih murah tapi sering telat masuk pulsanya.

Karena jika Anda tidak bisa memberikan pelayanan yang memuaskan, tentu pelanggan Anda akan kabur dan memilih membeli pulsa melalui pesaing Anda nanti.

3. Menentukan harga pulsa

Tentukan harga pulsa yang ingin Anda jual nanti. Pastikan saat menjual pulsa, harga yang Anda tetapkan sesuai dengan harga di pasaran saat ini. Jangan terlalu tinggi dalam menetapkan harga pulsa jika tidak diimbangi dengan pelayanan yang terbaik.

Dan hindari juga memberikan harga pulsa yang terlalu murah. Meski pelanggan Anda akan banyak nanti tapi keuntungan yang didapatkan akan semakin kecil bahkan tidak ada sama sekali.

4. Jangan memberikan bon

Banyak penjual pulsa yang seringkali meremehkan hal yang satu ini. Padahal, salah satu penyebab kebangkrutan yang terjadi dalam bisnis pulsa adalah terlalu sering memberikan bon baik kepada saudara, teman atau tetangga.

Padahal jika banyak orang yang membeli pulsa dengan cara berhutang, hal ini justru akan menghambat perputaran modal Anda nanti. Jadi sebaiknya jangan biarkan ada yang berhutang ketika membeli pulsa nanti.

Membangun bisnis konter pulsa disaat sedang maraknya konter memang tidaklah mudah. Oleh karena itu Anda akan membutuhkan strategi dan perencanaan yang matang sebelum usaha konter pulsa ini dijalankan.

Mau bisnis pulsa Anda berjalan lancar dan banyak pelanggan? Gunakan software Roket Pulsa yang punya banyak keunggulannya. Mulai dari lancar meski di trafik yang padat, data server selalu aman dan bebas iuran bulanan dan royalty. Jika berminat, kunjungi websitenya di roketpulsa.Id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya