Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Marketing Kekinian Meningkatkan Penjualan Bisnis

Marketing dapat menjadi dasar dalam emenntukan apakah sebuah bisnis akan menghasilkan profit atau sebaliknya. Setiap lini dalam sebuah bisnis sebaiknya memiliki marketing yang dapat digunakan untuk meningkatkan penjualan serta memasarkan produk atau jasa secara optimal.

Marketing tidak sekedar hanya menjual produk atau jasa saja melainkan marketing di era digital ini akan menggunakan teknologi yang bernama marketing online.

Marketing Kekinian Meningkatkan Penjualan Bisnis

Tingkatkan Penjualan Bisnis dengan Marketing Kekinian

Sebelum teknologi internet hadir di tenga masyarakat saat ini, kegiatan marketing memang hanya seputar melakukan promosi dan menjual produknya secara langsung. Tapi di zaman serba internet ini Anda akan mengenal yang namanya marketing ekinian.

Ada beberapa contoh marketing kekinian yang bisa digunakan untuk meningkatkan penjualan bisnis Anda. Berikut ini ulasannya.

1. Memberikan Promo Free

Apakah Anda tau bahwa segala hal yang berkenaan dengan free misalnya free download, free e-book atau free video merupakan salah satu bentuk dari marketing kekinian. Proo free ini dapat meningkatkan awarness market.Jika Anda selaku pemilik bisnis, gunakan cara ini untuk menggaet banyak calon pelanggan baru.

2. Menggunakan Media Sosial

Hampir semua orang saat ini memiliki media sosial. Media ini tidak hanya menjadi tempat untuk memposting keseharian saja tetapi juga menjadi alat marketing kekinian yang dapat meningkatkan penjualan dari sebuah bisins.

Anda bisa memaksimalkan penggunaan sosial media dengan memperkenalkan diri sebagai owner dari sebuah bisnis yang dijalankan. Kemudian Anda bisa perkenalkan bisnis tersebut melalui media sosial yang Anda miliki.

3. Menggunakan Video Marketing

Dalam dunia pemasaran dengan sistem online, tentu Anda sudah tidak asing dengan yang namanya video marketing. Video marketing menjadi salah satu cara baru dalam memasarkan sebuah produk atau jasa.

Video marketing dibuat dengan konsep yang menarik. Didukung dengan tampilan gambar dan audio yang baik pula membuat calon konsumen Anda tertarik untuk melihat video yang Anda buat.

4. Melalui Instagram

Apabila saat ini Anda terbiasa menggunakan instagram sebagai tempat untuk mengunggah foto-foto keseharian, maka sekarang ini ubah kebiasaan tersebut menjadi kebiasaan baru yang dapat menguntungkan Anda.

Jika Anda pemilik dari sebuah bisnis produk atau jasa maka ada baiknya Anda unggah foto yang berkaitan dengan produk atau jasa yang Anda jual. Potensi pasar online dari media Instagram iin sangat besar. Dan untuk penggunanya sendiri mayoritas usianya adalah mulai dari 25 hingga 34 tahun.

Potensi ini tidak boleh dibiarkan begitu saja. Anda bisa pasarkan produk atau jasa melalui foto dan video yang menarik dan berkualitas tinggi.

Marketing kekinian menjadi salah satu cara baru dalam memasarkan produk dimana kegiatan ini akan memanfaatkan teknologi dengan cara maksimal untuk memudakan kegiatan dalam menjual produk atau jasa ke calon konsumen.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya