Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Menarik Pelanggan Pulsa Elektrik

Pulsa elektrik sudah lama menggantikan voucher pulsa sebagai cara untuk mengisi ulang atau top up pulsa pengguna gadget. Operator seluler menggunakan cara ini karena dari segi cost bisa ditekan sehingga dapat menjual dengan harga yang cukup murah. Di tingkat distributor harga pulsa untuk tiap operator ada beberapa yang berbeda antara satu dengan yang lainnya.

Meskipun demikian tidak berarti yang lebih tinggi sepi pelanggan, dan yang lebih murah belum tentu bisa memonopoli. Masing-masing mempunyai pelanggan setia. Setiap operator mempunyai teknik dan strategi untuk merangkul konsumen. Anda yang berbisnis pulsa elektrikpun harus mempunyai teknik dan strategi untuk meningkatkan jumlah pelanggan.

Di tingkat hulu biarkan para operator seluler adu strategi untuk meraih penjualan yang tinggi. Penjual pulsa di tingkat hilir tentu tak akan memihak salah satu di antaranya, karena pulsa elektrik yang dijual untuk all operator. Anda hanya perlu menyampaikan program promo masing-masing operator kepada konsumen. Lalu konsumen membeli pulsanya kepada Anda, iklan yang gencar akan berdampak pada peningkatan penjualan.

Cara lain untuk meningkatkan penjualan adalah dengan menjual pulsa elektrik dengan harga yang cukup murah. Anda bisa korbankan beberapa hari sebagai ajang promosi menjual lebih murah dari biasanya. Meskipun harga beli dari supplier tidak mengalami penurunan. Pelanggan setia akan senang , dan pembeli baru siap-siap akan menjadi pelanggan setia berikutnya.

Seperti pada umumnya cara berpromosi melalui baliho atau poster yang ditempel pada papan yang berdiri tegak di samping depan counter. Hal Ini memungkinkan orang yang melewati counter Anda tertarik. Anda bisa tambah dengan kata “jual pulsa elektrik murah berhadiah”, atau apa saja yang membuat orang melirik dan berhenti untuk singgah di counter Anda.

Cara yang lebih baik tentu saja kalau bisa membeli pada supplier pulsa elektrik yang memang menjual pada Anda dengan harga yang lebih murah daripada yang lain. Ini bisa lebih leluasa untuk melancarkan program promosi. Pulsa yang sudah menjadi kebutuhan pokok manusia yang hidup di era milenial ini akan berpengaruh bila harga dijual lebih murah. Meski selisihnya tidak signifikan, tapi karena sering memakainya menjadi alasan konsumen untuk memilih yang murah. Minimal setiap 1 minggu sekali orang harus memperpanjang masa aktif no teleponnya.

Orang akan segera mengisi kuotanya bila habis. Mereka akan mencari counter untuk membeli paket data melalui pulsa elektrik. Pulsa layaknya sembako, bila ada yang menjual dengan harga lebih murah akan diburu. Jadi tak perlu khawatir bila munjual pulsa elektrik murah keuntungan tidak bertambah. Asal pandai meramu kata konsumen bukan hanya akan membeli pulsa, tapi akan melirik apapun yang dipajang di etalasae dan rak Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *