Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Mengenal Plus Minus Software Pulsa Elektrik Gratis

Sudah bukan hal asing kalau pulsa menjadi bagian dari kebutuhan hidup orang banyak. Konsumsinya kian meningkat dari waktu ke waktu. Tak salah kalau para pebisnis pulsa elektrik misalnya kian marak. Dampaknya kebutuhan software pulsa elektrik sebagai sistem yang mengatur lalu lintas usaha pulsapun meningkat.

Banyak software pulsa elektrik yang ditawarkan para pengembang dengan berbagai merk dan fitur-fitur yang menarik. Harganyapun bervariatif. Bagi orang awam yang hendak ikut terjun ke dalam bisnis pulsa mungkin bingung apa harga mahal berarti bagus dan yang murah jelek.

Alih-alih membeli software pulsa elektrik dengan mengeluarkan uang ekstra, malah mencari software gratisan. Bukan hal yang aneh beberapa kebiasaan ini masih sering dilakukan, meskipun untuk kegiatan usaha yang serius.

Ada beberapa sebab orang senang mendapatkan hal yang gratis antara lain sebagai berikut:

  • Sudah menjadi kebiasaan memburu sesuatu yang gratis
  • Manfaat yang langsung terasa, tidak mengeluarkan dana sepeserpun
  • Harga software asli dipandang terlalu mahal
  • Hanya sekedar untuk coba-coba atau simulasi
  • Untuk menekan biaya/pengeluaran

Alasan terakhir untuk menghemat, secara logika adalah benar, dalam usaha apapun upaya menekan biaya akan selalu diupayakan. Hal ini guna mengejar harga pokok penjualan dan meningkatkan keuntungan.Tapi adalah naif untuk sesuatu yang vital dalam usaha diupayakan dengan cara yang gratis

Perlu Anda ketahui mengapa ada orang dapat memberi software gratis sebagai berikut:

  • Orang yang memberikan Anda software gratis menyadari bahwa software original tentu harganya cukup mahal. Ia ingin berbagi mengenai fitur-fitur dalam software tersebut mengenai kelebihan dan kekurangannya. Ia sendiri memperoleh software tersebut dengan cara membajak, disebarluaskan tidak untuk maksud komersil.
  • Sofware yang diberikan secara gratis hanya sebagai cara untuk memasukkan aplikasi lain yang cenderuing dipaksakan dan menggantikan aplikasi yang sudah digunakan secara umum, misalnya untuk mesin pencarian dan anti virus.

Pada intinya tak ada sesuatu yang gratis di dunia ini, keculi udara. Dan tahukah Anda bahwa software gratis itu mempunyai kelemahan sebagai berikut:

  • Software memiliki masa kadaluarsa, setelah itu Anda harus membeli software dengan harga premium
  • Software tersebut hanya merupakan produk trial, Anda tidak akan bisa optimal menggunakannya
  • Tidak ada dukungan support dari pengembang jika pada prakteknya Anda menemui kesulitan
  • Tidak ada pembaharuan software secara berkala, software bisa out of date

Dengan keterangan di atas masihkah ngotot mencari software pulsa yang gratisan untuk usaha? Kalau memaksakan menggunakannya dengan alasan usahanyapun sekedar sampingan, lebih baik Anda urungkan. Anda kembali susun rencana usaha dengan baik, Meskipun modal yang dikeluarkan itu kecil dalam berusaha tetaplah mesti serius dan belajar bersikap profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *