Mengenal Software Pulsa IRS dan Kelebihannya

aplikasi-topup-pulsa

Software pulsa IRS merupakan salah satu jenis software pulsa yang digunakan pada bisnis PPOB. Sebuah bisnis dengan sistem pembayaran online yang memanfaatkan fasilitas perbankan. Yang mana bisa dipakai untuk membayar beragam tagihan. Diantaranya adalah PDAM, PLN, internet Telkom, pembelian pulsa dan paket data, iuran BPJS, transfer uang, dan masih banyak lainnya.

Apa Itu Software Pulsa

Sebelumnya, software pulsa merupakan perangkat lunak yang bekerja untuk mengisi pulsa yang sudah terintegrasi dengan semua jaringan operator seluler, distributor, agen dan hubungan antar server pulsa. Perusahaan digital yang bekerja di bidang pengisian pulsa dan paket data membutuhkan perangkat lunak. Dimana perangkat lunak ini difungsikan untuk mendistribusikan kebutuhan pulsa, paket internet, dan produk lain.

Dari transaksi yang dilakukan konsumen, sistem akan mengolah data untuk diproses dan mengirim kembali data pesanan pada konsumen yang sudah tertandai sebagai transaksi sukses dan diterima dalam data pulsa. Software IRS (Integrated Reload System) sendiri dibekali kemampuan memaksimalkan pendapatan pemilik server pulsa. Selain itu software ini juga sudah dilengkapi dengan fitur unggulan.

5 Kelebihan Software Pulsa IRS

Sebagai salah satu software pulsa terbaik di Indonesia, IRS juga memilki kelebihan-kelebihan sendiri saat dipakai. Berikut kelebihan tersebut.

  1. Sistem Terpercaya

Kelebihan pertama dari software ini adalah sistemnya yang terpercaya. Engine IRS bisa mengatur transaksi secara stimulan. Dengan begitu proses transaksi jadi lebih cepat diproses, tepat waktu dan tentunya aman. Tentunya konsumen menginginkan hal-hal semacam ini saat melakukan transaksi. Jadi menggunakan software IRS merupakan pilihan paling tepat untuk bisnis PPOB yang sedang dirintis.

  1. Pembukuan yang Lengkap

Untuk sistem manajemen keuangan terintegrasi secara langsung ke dalam software IRS. Jadi pemilik software bisa memantau laba rugi, arus kas, dan neraca keuangan secara real time. Hal ini tentunya akan sangat membantu pemilik dalam perhitungan di akhir bulan. Jadi nantinya bisa diketahui apakah terjadi selip atau tidak pada bisnis yang sedang dijalankan.

  1. Perangkat Terbaru

Pihak pengembang software IRS melakukan pembaharuan secara terus menerus untuk mendapatkan software pulsa yang sejalan dengan kebutuhan operasional. Juga menyelaraskan dengan pemasaran bisnis klien yang sudah melakukan kerja sama dengan software IRS. Dengan begitu pemilik software akan terus mendapatkan update terbaru. Hal ini tentunya akan membantu memajukan bisnis yang sedang dirintis.

  1. Transaksi Stabil

Dengan teknologi yang mumpuni dan selalu inovatif membuat software IRS tetap stabil digunakan di jam padat sekalipun. Sistem software IRS ini bisa menangani lebih dari 70.000 transaksi per hari. Baik dari supplier, host to host (H2H), dan retail SMS. Jadi pemilik tidak perlu khawatir akan terjadi delay pengiriman pulsa atau paket data.

  1. Dukungan CS

Terakhir adalah adanya dukung dari tim customer service yang siap sedia membantu mengoptimalkan bantuan secara teknis dan informasi. Tim akan selalu memastikan bahwa sistem IRS bisa berjalan dengan baik. Jadi misalnya ada kendala saat transaksi, pemilik software IRS hanya perlu menghubungi customer service dan menjelaskan kendala. Kemudian nantinya akan dibantu untuk perbaikan.

Demikianlah beberapa hal mengenai software pulsa IRS dan kelebihannya. Bagi yang berminat membuka bisnis PPOB, Wijaya Komunika menjadi pilihan terbaik untuk diajak kerja sama. Distributor ini menyediakan pulsa all operator berbasis software IRS sesuai kebutuhan konsumen. Selain itu juga menjual beragam produk digital lain yang cocok untuk dijadikan sebagai pekerjaan sampingan.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya
Butuh bantuan?