Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Menyiasati Membeli Pulsa Murah

Apa yang membuat warga milineal galau? Tidak salah habis pulsa. Bagaimana tidak, mau telepon terhalang, mau chating terhambat. Mau surfing apalagi. Paket data habis, mau memperpanjang pulsa sudah tak ada. Mau beli belum ada uang lalu bagaimana dong? Ya kalau sudah terlanjur tinggal mawas diri saja ke depan. Lalu usahakan beli pulsa murah.

Ibarat nasi, pulsa adalah makanan pokok orang-orang yang aktif bersosialisasi. Sehari tanpa ngobrol di dunia maya rasanya setahun tak bersua. Sudah kodratnya manusia selalu berinteraksi satu sama lainnya, meskipun tidak selalu berkumpul dalam satu tempat. Seperti dahulu bila ingin bertemu salah seorang harus mendatangi. Sekarang ini pergaulan dalam pesan singkat, video call, pasang status sampai membeli keperluan dapur. Semua itu menggunakan pulsa, jadi kalau tidak mau boros beli pulsa murah.

Pulsa murah dapat diperoleh di mana saja dari penjual pulsa. Entah karena penjualnya memang sengaja menjual murah untuk menarik pelanggan atau memang ia mengambil untung sedikit. Dengan membeli pulsa murah otomatis Anda bisa menghemat pengeluaran.

Untuk memperpanjang paket internet diperlukan nominal nilai pulsa. Mau paket harian, bulanan atau tergantung paket yang ditawarkan operator. Paket berapapun bisa Anda pilih kalau stok pulsa masih tersedia cukup. Kalau tidak cukup untuk bulanan bisa ambil yang harian saja. Ingin membeli pulsa murah perlu siasat. Membeli pulsa dengan nilai besar lebih menguntungkan daripada membeli nominal yang kecil. Karena penjual akan mengambil nilai keuntungan yang relatif sama.

Kalau kita beli pulsa nominal 5.000 Anda membayar 7.000 membeli 10.000 bayar 12.000, kalau dihitung per 1an pulsanya lebih murah beli yang nominal 10,000 bukan? Dan ada yang menjual minimal beli nominal 15.000 Anda bayar 15.000 makin hemat kan? Jadi Anda bisa membeli pulsa murah kalau nilainya cukup besar.

Walaupun Anda sudah dapat menyiasati mendapatkan pulsa murah, tapi harus bijak dalam penggunaannya. Kurangi untuk nonton Youtube semata-mata sekedar untuk hiburan. Sering nonton video akan mempercepat habis paket data Anda. Tapi kalau itu menambah pengetahuan, bukanlah hal yang merugikan.

Menggunakan paket data yang telah dibeli dengan pulsa murah sebaiknya untuk keperluan yang penting, berhubungan dengan rekan-rekan bisnis misalnya. Bisa juga untuk mengunduh E- book, atau update aplikasi. Kalau tidak terlalu penting, biarkan kuota habis sesuai masanya. Itu akan menghemat kocek Anda.

Bila ada kesempatan untuk menggunakan spot wifi gratis bisa dimanfaatkan. Lumayan kan, Anda bisa mengunduh apa yang disukai dan nonton hiburan di youtube sepuasnya. Tapi ingat baterai jangan sampai low bat. Jadi Anda bisa berhemat uang sekaligus hemat paket datanya. Begitulah cara memanfaat pulsa murah yang telah Anda beli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *