Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Momentum Milenial Manfaatkan Dana Traveling ke Properti

Adanya pandemi corona menjadikan agenda traveling pastinya jadi tertunda baik didalam maupun luar negeri. Bila Anda telah menyiapkan sejumlah dana khusus untuk agenda traveling Anda, ini sebaiknya bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

Pandemi corona bisa menjadi momentum bagi kalangan milenial untuk memanfaatkan dana traveling untuk berinvestasi ke sektor properti.

Momentum Milenial Manfaatkan Dana Traveling ke Properti

Alihkan Dana Traveling ke Properti Selama Corona

Di masa pandemi corona seperti saat ini, ternyata membuat banyak pengembang menjual properti dengan penawaran harga terjangkau. Bahkan, tak sedikit pengembang yang menyertakan beragam promo guna lebih menarik perhatian para kalangan milenial.

Tentu hal ini bisa jadi kesempatan menarik bagi para milenial yang ingin berinvestasi, terlebih bagi Anda yang memiliki tabungan dana traveling yang gagal digunakan karena adanya corona. Program penawaran dari pengembang bisa jadi momentum yang sebaiknya tak dilewatkan begitu saja.

Harga properti saat ini sudah bergerak turun hingga 30 persen, belum lagi adanya tambahan penawaran khusus yang banyak disediakan para pengembang. Ini kesempatan langka yang bisa dimanfaatkan masyarakat baik untuk berinvestasi ataupun mewujudkan impian memiliki hunian.

Dari sekian sektor bisnis yang terdampak pandemi corona, sektor properti terbilang menjadi salah satu sektor yang tergolong sangat baik. Apalagi, investasi properti juga menjadi salah satu pilihan jenis investasi yang terbilang paling aman.

Memang investasi properti termasuk investasi jangka menengah dan panjang. Hanya saja, bila dikelola secara tepat maka ini bisa menjadi investasi yang sangat menguntungkan.

Di tengah pandemi corona, sektor properti pun turut terdampak. Namun, sektor ini tetap menjadi salah satu sektor yang sangat prospektif dalam jangka menengah dan panjang khususnya untuk hunian tingkat menengah ke atas.

Apalagi dengan adanya restrukturisasi KPR dan rencana pemberian subsisdi bunga dari pemerintah guna mendorongan KPR tentu membuat investasi properti bisa jadi pilihan menarik saat ini.

Dengan melihat prospek sektor properti yang cukup menarik, ini bisa jadi momentum yang tepat untuk memanfaatkan dana yang Anda miliki. Bila sebelumnya Anda sudah membuat agenda ingin melakukan sejumlah traveling tahun ini dan nyatanya semua harus tertunda karena adanya pandemi yang juga belum bisa diprediksi akan berakhir kapan.

Anda bisa memanfaatkan dana traveling yang sudah Anda persiapkan tersebut untuk dialihkan pada investasi properti. Selain untuk berinvestasi, momentum ini juga bisa jadi kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan hunian nyaman dengan harga lebih terjangkau dan ditambah dengan sejumlah penawaran menarik lainnya dari pengembang.

Jadi bagi kalangan milenial yang memiliki dana traveling, Anda bisa mengalokasikannya untuk dimanfaatkan ke hal lainnya di tengah pandemi ini. Salah satunya dengan mengalihkan dana tersebut ke sektor properti.

Namun, tentu penting untuk tetap cerdas ketika ingin berinvestasi properti. Pastikan memilih pengembang dengan reputasi dan kredibilitas terpercaya selain tetap memperhatikan bagaimana program penawarannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hi there! Click one of our representatives below and we will get back to you as soon as possible.

Chat with us on WhatsApp
WhatsApp ( Free Konsultasi )
Call Now