Butuh bantuan? 083861272777 wikompayment@gmail.com

Produk Teknologi Bukan Lagi Trendsetter Bisnis

Setiap pebisnis tentu menginginkan usahanya dapat berjalan dengan sukses dan juga berkembang sepanjang tahun. Semua bisnis tentu bisa berkembang jika sejak awal sudah dipersiapkan secara matang.

Itulah mengapa perencanaan bisnis menjadi hal utama yang harus Anda lakukan agar bisnis Anda mampu bertahan di tengah-tengah persaingan ataupun tren bisnis yang berubah dan berinovasi seiring perkembangan zaman.

Produk Teknologi Bukan Lagi Trendsetter Bisnis

Bisnis Produk di Tahun Ini Lebih Mempedulikan Konsumen

Tren bisnis selalu bermunculan dan berubah-ubah setiap harinya. Namun, tren bisnis yang meledak di tahun ini bukan lagi dari sektor teknologi, melainkan lebih tentang kepedulian terhadap konsumen.

Jika di tahun sebelumnya produk teknologi dan logistic menjadi tren, era baru bisnis produk konsumen di tahun ini tidak lagi perihal itu. Pasalnya, tidak semua inovasi harus menjadi ide bisnis yang akan menjadi besar setiap tahunnya.

Dan tidak semua ide bisnis dengannya seseorang dapat membangun suatu unicorn. Nah, Anda tentu tidak ingin bisnis Anda kalah dalam tren yang sedang berlangsung, kan?

Kepuasan Konsumen Adalah Prioritas

Di zaman modern seperti sekarang ini, para pelanggan semakin pintar dan selektif dalam memilih produk dan jasa yang ingin mereka beli.

Kebutuhan yang dimiliki oleh para konsumen senantiasa berubah-ubah dari waktu ke waktu. Sehingga, bisnis kita pun juga harus mengikuti perubahan yang berlangsung dengan sangat baik.

Apabila kita tidak pintar dalam berubah dan menyesuaikan bisnis kita dengan permintaan pelanggan yang terus berganti-ganti, maka resiko terburuknya adalah “gulung tikar”.

Oleh karena itulah tren bisnis sekarang ini mengikuti apa yang diinginkan konsumen. Berikut ini adalah beberapa contoh bisnis yang tren di 2020:

1. Salad Buah

Tren gaya hidup sehat di kalangan masyarakat sekarang ini sedang booming. Dengan adanya tren hidup sehat ini, maka muncullah ide tren bisnis salad buah.

2. Bisnis Payment Point Online Bank

Bisnis ini merupakan salah satu peluang bisnis yang paling menjanjikan, bisnis ini menerima berbagai macam pembayaran seperti listrik, air, pajak, cicilan barang dan lain sebagainya.

3. Produk Kecantikan

Setiap perempuan ingin tampil cantik, oleh karena itulah peluang bisnis yang satu ini cukup menggiurkan.

Dari contoh di atas, bisa dilihat bahwa bisnis yang sedang trend saat ini mengacu pada apa yang sedang dibutuhkan konsumen saat ini.

Persaingan antar bisnis semakin ketat dan bervariasi. Oleh karena itu, pelayanan yang kita berikan kepada konsumen haruslah dilakukan dengan sebaik mungkin.

Inilah mengapa mencapai kepuasan konsumen harus selalu menjadi prioritas dari setiap bisnis yang kita lakukan. Bagaimana dengan Anda? Siapkah Anda mengikuti tren, atau bertahan dengan gaya bisnis Anda yang lama?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Usaha Pulsa Untung Besar?? Download Apk WIPAY Gratis. Raih Banyak Bonusnya